158419 KALI DIBACA

Banta Minta Doa Restu Sama Irwandi Untuk Calon Anggota DPRA 2019/2024 Mendatang

Banta Minta Doa Restu Sama Irwandi Untuk Calon Anggota DPRA 2019/2024 Mendatang
example banner

Lhokseumawe I Realitas – Muhammat Yunus alias nama yang paling populer sapaan Banta, tokoh Muda Sungai Raya Kabupaten Aceh Timur, Kamis (16/2/2018) temui ketua Umum Partai PNA, Irwandi Yusuf  Gubernur Aceh.

Banta minta izin petinggi Partai PNA untuk maju Pileg tahun 2019 / 2024 , mengingat banyak pendukungnya meminta agar Banta maju di pileg mendatang,’’ujar Banta kepada Media ini usai bertemu dengan Irwandi Yusuf di Lhok Seumawe , Kamis sore (15/2/2018).

Menurut Banta Pertemuan yang sangat singkat dengan Pak Irwandi Yusuf Ketua Umum Partai PNA yang juga Gubernur Aceh , hanya mohon doa restu untuk maju di pileg 2019/2024 mendatang.

“Saya hanya minta do’a restu kepada pak Irwandi untuk maju sebagai Calon Anggota DPRA dari Partai PNA,’’ujar Banta.

Di tengah tengah kesibukan beliau sempat juga memberikan restu untuk saya maju sebagai Calon anggota DPRA dari Partai PNA , Pak Irwandi juga  sempat menutur kan bahasa nya , YA MAJU LAH dan saya memberikan dukungan dan sangat restu,’’ujar Banta menuturkan kembali ucapan Irwandi Petinggi Partai PNA.

Banta sangat Bangga kepada Irwandi di posisi nya yang sangat sibuk tapi sempat menerima dirinya dan sekaligus memberikan doa restu untuk Banta maju di Pileg nanti,’’sebut Banta.

Banta sangat senang dan bangga kepada Irwandi Yusuf padahal dirinya ke Lhok Seumawe tidak ada janji dengan Irwandi  Yusuf hanya saja karena pak Irwandi berada di Lhok Seumawe maka dirinya ke Lhokseumawe tapi ketika jumpa dengan pak Irwandi terima baik dan penuh dengan keakraban walau pun beliau dalam keadaan sangat sibuk dalam kunjungan kerjanya ke Lhokseumawe.

Banta saat ini sudah mengantongi sedikit 11 dukungan dari DPC PNA di kecamatan dalam wilayah Aceh Timur namun diri terus meminta kepada semua pihak untuk mendukung dan bantu Banta menuju gedung DPRA,’’ujar Banta menutup keterangan nya seputar ketemu petinggi PNA.

Terimakasih pak Irwandi yang sudah mendukung dirinya dan selalu sukses mengemban tugas sebagai Gubernur Aceh.(M.NAZAR)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS