Tim PHO Perkim Provinsi Aceh Akui Ada Kecurangan Dalam Proses PHO Rumah Sehat Sederhana

oleh -1,127.579 views
oleh

BIREUEN | Realitas-  aspirasi Dewan dari partai nasdem selama ini terkesan berkubang masalah pasalnya aspirasi tersebut selama ini menjadi perbincangan publik seperti yang diberitakan di beberapa media cetak maupun elektronik, aspirasi tersebut yang berada dibawah dinas Perumahan Rakyat provinsi Aceh menjadi ladang empuk untuk dapat meguras dana APBA melalui asprasi tetsebut.

Seperti salah satu tindakan prilaku kontraktor pelaksana rumah sehat sederhana yang merupakan Aspirasi DPRA dari partai Nasdem asal Bireuen yang berada dibawah dinas Perumahan Rakyat provinsi Aceh ternyata juga ikut mengatur proses PHO dilapangan.

BACA JUGA :  Dalam Rangka Penyiapan Satuan Perbantuan, Kodim 0111/Bireuen Laksanakan Latihan PHH

Hal tersebut terungkap dari ketua MPR dinas perkim Provinsi Aceh Ir.Fahruddin kepada sejumlah media di kantornya pada Selasa 13/2/2018. Dirinya meneruskan usaha perjalanan dinas waktu di Bireuen kami disewakan hotel oleh yang bernama Mizan. Yang datang ke hotel tempat kami nginap dirinya megajak membahas tentang proyek itu dan banyak yang saya potong.

Dirinya menanyakan ulang kepada Mirzan, Sebenarnya tujuan pembicaraanya apa, tujuannya apa,” kata  Ir Fahruddin memotong pembicaraan Mizan tersebut

BACA JUGA :  M Nasir Djamil Anggota DRP RI Komisi III: Pusat Harus Serius Majukan Kuala Langsa

Menurut Fakhruddin Mizan menjawab bahwa Pihak rekanan lebih takut kepada Anggota DPRA yang dari partai Nasdem asal Bireuen itu ketimbang pihak dinas terkait

“Kami lebih takut sama Saifutdin ketimbang pihak dinas,” ujar Ir Fakhruddin menirukan pernyataan Mizan.

Selain itu kepada media Ir Fakhruddin mengakui banyak rumah yang belum rampung ketika dilakukan PHO, namun karena dirinya diperintahkan oleh Kuasa Pengguna Anggaran (KPA) maka harus melakukan PHO.(M.REZA)