117819 KALI DIBACA

KONGRES Biasa PSSI Aceh Sukses Tahun 2018

KONGRES Biasa PSSI Aceh Sukses Tahun 2018
example banner

Banda Aceh I Media Realitas – Pelaksanaan Kongres PSSI Aceh tahun 2018 di Aula Anjong Mon Mata Banda Aceh dibuka oleh T.Rayuan Sukma (Wakil Ketua KONI Aceh ) , Jumat ( 26/01/18).

Dalam kata sambutan nya T.Rayuan Sukma Wakil Ketua KONI Aceh mengatakan kehadiran beliau resmi dari KONI atas perintah Muzakir Manaf (Ketum KONI Aceh) tidak bisa hadir lagi diluar kota.

Kita ketahui bersama saat ini KONI Aceh bersama Pemerintah Aceh sedang giat giatnya berupaya mengurus Tuan Rumah PON di Aceh dan Sumut yang insya allah sampai ini sudah mendekati termasuk kita bicarakan dengan Sumut pembukaan PON dan pertandingan sepak bola di Aceh,’’kata T.Rayuan Sukma.

Lebih lanjut T.Rayuan Sukma yang juga tokoh olah raga di Aceh yang sudah banyak pengalaman dalam KONI Aceh dan Event Event Nasional serta harapan Kongres PSSI Aceh 2018 hari ini berjalan lancar sukses sebagaimana harapan Sepak Bola Aceh kedepan lebih baik dan maju berkembang.

Mengurus sepak bola tidak semberangan orang dan betul benar orang orang yang cinta dan mau berkorban kepada kemajuan bola saya sudah rasakan urus bola tidak sederhana saya pernah 2 tahun Ketua Persiraja Banda Aceh’’Ujar T.Rayuan Sukma.

Tapi saya yakin dengan Voter Voter yang hadir hari ini sepak bola Aceh akan maju dan Kongres PSSI Aceh 2018 saya harap berjalan lancar dan sukses.

Sedangkan Johar Ling Keng (PLT Ketum PSSI aceh) dalam sambutannya berterima kasih kepada Bapak Gubernur Aceh yang telah mengizinkan penggunaan Gedung Anjong Mon Mata yang megah ini untuk arena tempat Kongres PSSI Aceh 2018 ini bentuk dukungan buat sepak bola aceh untuk berkembang dan maju kedepan dan terima kasih kepada bapak T.Rayuan Sukma (Wakil Ketua KONI/mewakili Muzakir Manaf) ini juga bentuk sport luar biasa buat sepak bola di Aceh apalagi PON 2024 Aceh dan Sumut Tuan Rumah.

Dari sisi  Lain kongres ini kita lakukan dengan Transparant sesuai statuta maka mulai sore ini kita sepakat mulai membangun sepak bola Aceh secara bersama sama secara kompak dan kuat.

Setelah selesai pembukaan dilanjutkan dengan agenda kongres biasa yang dipimpin oleh Johar Ling Keng (PLT Ketum PSSI Aceh) dan Sukri PLT Sekretaris PSSI Aceh acara kongres dihadiri Johar Ling Keng (PLT Asprop Ketua UMUM PSSI Aceh ) dan dalam perjalanan sidang kongres biasa PSSI Aceh yang dihadiri oleh 44 peserta Voter dari 67 peserta Voter  dengan presentase 70 %maka pimpinan sidang mengesah kan memenuhi Qorum.

Melalui proses sidang yang cepat dan tepat serta alot dengan beberapa instruksi akhirnya disepakti keputusan kongres biasa PSSI Aceh 2018 antara lain KOMITE PEMILIHAN (KP) terpilih Syamsul Bahri ‘MA (dari Langsa) sebagai Ketua dengan masing masing anggota Zahirsyah Omardi, Supriadi, Agus Selamet, Indra Gunawan.

Serta  KOMITE BANDING PEMILIHAN (KB) terpilih Ketua AKBP NASRUDDIN .SH.MH dengan anggota Sayuthi Abubakar,SH dan Ali Mufit.

Sedangkan pelaksana Kongres Luar Biasa (KLB) diputuskan tanggal (24/02/18) di Kota Banda Aceh yang rencana dihadiri pengurus PSSI Pusat dan Statuta yang digunakan dalam kongres pssi aceh statuta PSSI 2018 hasil kongres biasa PSSI Pusat disepakati oleh voter voter yang hadir.

Sedangkan Hasan Basri (Voter PSBL Langsa ) yang diwawancari sangat puas hasil kongres PSSI 2018 karena dilakukan secara LEGAL , TRANSPARAN dan sesuai statuta PSSI termasuk dibuka oleh Ketua KONI ACEH dan Hasan Basri.

Optimis sepak bola Aceh kedepan akan maju dan berkembang apalagi sudah berkembang sosok Calon Ketua Umum PSSI Aceh pada kongres luar biasa (KLB) PSSI Aceh tanggal (24/01/18) sosok yang peduli sepak bola bahkan Mantan Pemain sepak bola Aceh yang tau saya juga mau berkorban secara iklas untuk sepak bola Aceh,’’tutup Hasan Basri (SEKUM PSBL Langsa) dalam wawancara dengan Pers.(M.NAZAR)

 

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS