Bupati Launching Rastra 2018

oleh -186.579 views
Bupati Aceh Timur H.Hasballah HM.Thaib menyerahkan Rastra secara simbolis ketika Launching Perdana Rastra Kabupaten Aceh Timur Tahun 2018 di Kecamatan Madat, Rabu (31/01/18).(HASBI ABUBAKAR)

Madat – Aceh Timur I Media Realitas – Bupati Aceh Timur H.Hasballah HM.Thaib atau akrap disapa Rocky, melakukan launching perdana Penyerahan Beras Sejahtera (Rastra) Tahun 2018 untuk masyarakat kurang mampu di Aceh Timur. Penyerahan secara simbolis dipusatkan di Kantor Camat Kecamatan Madat, Rabu (31/1/2018).

Hadir antara lain Asisten II Setdakab Aceh Timur, Usman A. Rachman, mewakili unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Aceh Timur, pihak Bulog, SKPK terkait, para Kepala Bagian (Kabag) dijajaran Setdakab Aceh Timur dan tokoh masyarakat serta kepala desa Se-Kecamatan Madat.

Bupati Aceh Timur H.Hasballah HM.Thaib dalam arahannya mengharapkan, Rastra yang dibagikan tanpa dipungut biaya benar-benar tepat sasaran yakni masyarakat kurang mampu. “Jangan sampai dalam penyaluran Rastra ini dipungut biaya lagi dari masyarakat penerima, karena biaya tersebut telah kita tanggulangi dengan APBK,”Ujar Bupati.

BACA JUGA :  Sudah Dilaporkan Tapi Kasus Ledakan Sumur Minyak Perlak Jalan Ditempat, PPA Minta Ditreskrimsus Polda Aceh Turun Tangan

Usai menyampaikan sambutan dan menyerahkan secara simbolis, orang nomor satu di Aceh Timur ini lalu meninjau sejumlah fasilitas umum seperti Kantor Pos Pemadam Kabakaran Madat, Puskesmas Madat, Jalan, Jembatan, Pintu Air dan sarana pendidikan di Kecamatan Madat.

BACA JUGA :  Pelindo Multi Terminal Edukasi Pilah Pilih Sampah Sejak Dini: Menuju Implementasi SDGs

Bahkan ketika meninjau IGD Puskesmas Madat, Bupati Aceh Timur juga ikut menyantuni pasien disana.(HASBI ABUBAKAR)