Prediksi Mazatlan vs Pachuca, Liga MX Mexico 24 Agustus 2024

oleh -20.579 views
oleh
Mazatlan vs Pachuca

REALITAS – Prediksi Mazatlan vs Pachuca dalam laga Liga MX Mexico 2024/25, Mazatlán menjadi tuan rumah bagi tim tamu Pachuca di The Estadio de Mazatlán dalam pertandingan Liga MX (Apertura) pada hari Sabtu.

Mazatlán berharap untuk bangkit kembali di sini setelah kekalahan 2-0 di Liga MX (Apertura) terakhir kali dari CD Guadalajara.

Dalam pertandingan tersebut, Mazatlán menguasai 45% penguasaan bola dan 10 percobaan tepat sasaran dengan 4 diantaranya tepat sasaran. Untuk lawannya, Guadalajara melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Cade Cowell (51′) dan Armando González (79′) mencetak gol untuk CD Guadalajara.

Jarang sekali dalam beberapa pertandingan terakhir Mazatlán mencatatkan clean sheet. Ini akan menjadi kekhawatiran bagi mereka bahwa Mazatlán telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 11 gol dalam prosesnya. Namun demikian, masih harus dilihat apakah pola tersebut akan berlanjut di pertandingan ini atau tidak.

Menyusul kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Universidad Nacional di laga Liga MX (Apertura), Pachuca berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Pada pertandingan tersebut, Pachuca memiliki 62% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Untuk lawannya, Pumas UNAM melepaskan 9 tembakan ke gawang dengan 5 diantaranya tepat sasaran. Ulises Rivas (45′) dan César Huerta (50′) mencetak gol untuk Universidad Nacional.

Selama 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang melibatkan Pachuca, jumlah gol yang tercipta antara mereka dan lawannya sangat rendah. Jumlah rata-rata keseluruhan gol per pertandingan selama periode itu hanya 1,67, dengan jumlah gol Los Tuzos yang sangat banyak adalah 1.

Sekilas tentang bentrokan head to head terbaru mereka sejak 31 Juli 2021 memberi tahu kita bahwa Mazatlán telah memenangkan 1 di antaranya & Pachuca 2, dengan jumlah pertandingan seri sebanyak 3.

Total ada 18 gol yang dicetak di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 8 di antaranya untuk Mazatlán dan 10 dicetak oleh Los Tuzos. Jumlah rata-rata gol per pertandingan adalah 3.

Pertemuan liga terakhir antara kedua tim adalah pertandingan Liga MX (Clausura) hari ke-17 pada tanggal 28 April 2024 yang berakhir dengan Pachuca 1-1 Mazatlán.

Dalam pertandingan tersebut, Pachuca menguasai 59% penguasaan bola dan 26 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Oussama Idrissi (67′).

Mazatlán melakukan 10 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Facundo Almada (83′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Luis Santander.

Menurut kami, Mazatlán sebaiknya menggunakan formasi 3-4-3 dalam pertandingan tersebut, dengan memanfaatkan R. Daniel Gutiérrez, Luis Sánchez, Lucas Merolla, Facundo Almada, Bryan Colula, Jordan Sierra, Roberto Meraz, J. Alonso Escoboza, Ramiro Árciga, Brian Rubio dan Edgar Yoel Bárcenas.

Dari sudut pandang kami, Los Tuzos kemungkinan akan menggunakan formasi 4-2-3-1, memulai pertandingan dengan Carlos Moreno, Luis Rodriguez, Gustavo Cabral, Andrés Micolta, Bryan González, Elías Montiel, Pedro Pedraza, Owen González, Nelson Deossa, Oussama Idrissi dan Salomon Rondon.

Kami cenderung berpikir bahwa Mazatlán akan kesulitan untuk mencetak gol melawan barisan Pachuca ini yang menurut kami akan mendapatkan gol penting yang memenangkannya.

Oleh karena itu, kami memperkirakan pertandingan akan sangat imbang dengan kemenangan 0-1 untuk Pachuca saat peluit panjang dibunyikan.(footballpredictions/red)

Prediksi Skor Mazatlan vs Pachuca: 0-1