Prediksi Saint Gilloise vs Charleroi, 17 Agustus 2024

oleh -37.579 views
Prediksi Saint Gilloise vs Charleroi

REALITAS – Prediksi Saint Gilloise vs Charleroi, dalam laga DBL Pokal 2024-2025, Union SG akan menjamu Charleroi di Stade Joseph Marien pada hari Jumat dalam putaran keempat Liga Pro Belgia musim 2024-25.

Tuan rumah memasuki pertandingan dengan tiga kekalahan beruntun di semua kompetisi, sementara tim tamu telah memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka, termasuk pertandingan persahabatan.

Setelah mengangkat Piala Super Belgia melawan Club Brugge bulan lalu, Sebastien Pocognoli telah mengalami awal yang sulit sebagai manajer Union SG.

Pria berusia 37 tahun itu tidak dapat maju melewati babak kualifikasi ketiga Liga Champions, menderita kekalahan agregat 4-1 dari Slavia Praha, dan hanya mengamankan satu kemenangan dari tiga pertandingan liga pembukaannya.

Dalam pertandingan Liga Pro Jupiler terbaru mereka, Les Unionistes tidak dapat bangkit dari defisit tiga gol, akhirnya kalah 4-3 dari Westerlo – hasil yang membuat mereka berada di posisi kedelapan dengan empat poin dari tiga pertandingan.

Area yang menjadi perhatian khusus bagi Pocognoli adalah kerentanan pertahanan timnya, karena mereka telah kebobolan sembilan gol dalam empat pertandingan terakhir mereka, meskipun mereka sendiri mencetak tujuh gol.

Mengatasi masalah pertahanan ini dan kembali ke jalur kemenangan akan menjadi fokus utama Union SG saat mereka menghadapi Charleroi pada hari Jumat, meskipun rekor head-to-head baru-baru ini memberikan dorongan.

Les Unionistes telah memenangkan enam pertemuan terakhir antara kedua tim dengan skor agregat 15-2, hanya kebobolan dalam dua dari pertandingan tersebut.

Namun, Charleroi telah menunjukkan tanda-tanda perbaikan musim ini, mengumpulkan enam poin dari tiga pertandingan meskipun kalah dalam pertandingan pembuka mereka.

Tim asuhan Rik De Mil telah bangkit kembali dengan kuat dari kekalahan mereka atas Antwerp, mengamankan kemenangan atas Sint-Truiden dan Gent, yang telah mengangkat mereka ke posisi kelima dalam klasemen.

The Zebras akan berusaha mempertahankan awal musim yang positif dan memperpanjang empat kemenangan tandang mereka di liga, yang dimulai sejak musim sebelumnya.

Namun, rekor mereka di markas Union SG kurang mengesankan, dengan hanya dua kemenangan dari tujuh kunjungan dan lima kekalahan, menimbulkan sedikit keraguan atas kemampuan mereka untuk meraih kemenangan di sini.

Manajer Pocognoli dikeluarkan dari lapangan saat kalah dari Westerlo dan akan absen dari pinggir lapangan untuk pertandingan ini.

Bek Inggris Ross Sykes dan Christian Burgess sama-sama absen karena cedera kaki, sementara Lazare Amani juga masih dalam pemulihan cedera.

Sementara itu, Charleroi akan bermain tanpa penyerang Aljazair berusia 24 tahun Nadir Benbouali, yang absen setelah mengalami cedera.

Daan Heymans telah mencetak tiga gol untuk tim tamu dalam jumlah penampilan yang sama musim ini, terbanyak di tim, menjadikannya pemain kunci yang patut diperhatikan.(sportsmole/red)

Prediksi Pemain Saint Gilloise vs Charleroi

Union SG : Moris; Castro-Montes, Mac Allister, Machida, Leysen; Rasmussen, Sadiki, Vanhouette; Puertas; Eckert Ayensa, Rodriguez

Charleroi : Kone; Petris, Keita, Andreou, Dragsnes; Camara, Zorgane; Bernier, Heymans, Guiagon; Sylla

Prediksi Skor Saint Gilloise vs Charleroi : 1-1