Prediksi SSV Ulm vs Bayern Munich, 17 Agustus 2024

oleh -40.579 views
Prediksi SSV Ulm vs Bayern Munich

REALITAS – Prediksi SSV Ulm vs Bayern Munich, dalam laga DBL Pokal 2024-2025,SSV Ulm 1846 vs Bayern Munchen, laga antara Ulm v Bayern Munchen akan tersaji di putaran pertama DFB Pokal Jerman 2024-25, duel tersebut akan digelar di Stadion Donaustadion dan bisa disaksikan pada Sabtu 17 Agustus 2024 pukul 01.45 WIB.

Jelang bermain melawan SSV Ulm di putaran pertama DFB Pokal musim ini, Bayern Munchen tercatat telah melakukan lima kali pertandingan uji coba, yakni melawan Rottach Egern, Duren, Tirol, dan Tottenham dua kali.

Pada lima laga uji coba tersebut, Bayern tidak terkalahkan, bisa menang empat kali dan imbang sekali. Yang terbaru, Bayern Munchen menang melawan Tirol dengan skor 3-0.

Di sisi lain, pada pertandingan terbarunya, SSV Ulm menderita kekalahan dengan skor 1-0 melawan Jahn Regensburg di lanjutan Bundesliga 2 Jerman musim 2024-25.

Jika dilihat dari lima laga terakhir yang dijalaninya, Ulm juga mencatat hasil kurang baik karena hanya mampu menang sekali saja.

Ulm 1846 berharap dapat kembali menang di sini setelah kalah 1-0 di Bundesliga 2 pada pertandingan sebelumnya melawan Regensburg.

Dalam pertandingan tersebut, Ulm 1846 menguasai bola sebanyak 54% dan melepaskan 11 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Sementara itu, Jahn Regensburg melepaskan 7 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Dominik Kother (34′) menjadi pencetak gol untuk Regensburg.

Sangat jarang dalam pertandingan terakhir Ulm 1846 mampu menjaga gawangnya tetap bersih. Fakta menunjukkan bahwa Ulm 1846 telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, dan kebobolan 7 gol selama waktu tersebut.

Sejak kalah dalam pertandingan sebelumnya melawan Hoffenheim di laga Bundesliga 1, Bayern Munich akan berusaha menebus kekalahan di sini.

Bagi Bayern Munich, pencetak golnya adalah Mathys Tel (4′) dan Alphonso Davies (6′). Maximilian Beier (8′) dan Andrej Kramarić (68′, 85′, 87′) mencetak gol untuk Hoffenheim.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, Bayern Munich telah mengumpulkan total 10 gol. Bayern Munich juga berhasil mencetak gol pada masing-masing kesempatan tersebut. Selama periode tersebut, para pemain bertahan mereka telah melihat 12 gol dicetak oleh lawan mereka. Namun, tren semacam itu mungkin tidak akan berlanjut ke pertandingan berikutnya.

Tidak ada yang lebih baik dalam hal pemilihan pemain, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Ulm 1846 Thomas Wörle berkat sekelompok pemain yang hampir berkekuatan penuh. Laurin Ulrich (influenza) tidak akan bermain.

Bos Bayern Munich Vincent Kompany harus memilih dari skuad yang memiliki beberapa masalah kebugaran. Daniel Peretz (Robek otot sebagian), Arijon Ibrahimovic (Robek berkas otot), Tarek Buchmann (Kebugaran), Leroy Sané (Operasi pangkal paha) dan Hiroki Ito (Fraktur metatarsal) tidak dapat dipertimbangkan.

Kami merasa bahwa Bayern Munich harus benar-benar menciptakan peluang yang cukup untuk mencetak gol lebih dari sekali tanpa kebobolan saat mereka melawan Ulm 1846, yang mungkin kesulitan mencetak gol sendiri.

Oleh karena itu, kami mengantisipasi margin yang cukup nyaman 0-2 untuk Bayern Munich di akhir pertandingan ini.(sportsmole/red)

Prediksi Pemain SSV Ulm vs Bayern Munich

Prediksi Skor SSV Ulm vs Bayern Munich : 0-2