Prediksi Norwich vs Stevenage, 14 Agustus 2024

oleh -26.579 views
Prediksi Norwich vs Stevenage

REALITAS – Prediksi Norwich vs Stevenage dalam laga Carabao Cup 2024-2025, Setelah kegembiraan pertandingan pembuka liga masing-masing pada akhir pekan, Norwich City dan Stevenage akan berhadapan di Carrow Road pada putaran pertama Piala EFL musim ini pada Selasa malam.

The Canaries mengalami awal yang sulit dalam kampanye Championship mereka, sementara Boro berhasil meraih kemenangan tipis saat mereka memulai petualangan League One mereka pada Sabtu sore.

Setelah kalah dalam pertandingan terakhir mereka di musim reguler Championship di Birmingham City pada bulan Mei, penampilan buruk Norwich di laga tandang di divisi kedua berlanjut hingga musim 2024-25 pada Sabtu sore, ketika East Anglians mengalami kekalahan mengejutkan di kandang Oxford United.

Kembali ke level teratas EFL untuk pertama kalinya dalam dua dekade, U yang baru dipromosikan sangat ingin meninggalkan jejak mereka di divisi tersebut, dengan gol-gol dari kedua sisi babak pertama dari mantan striker Cardiff City Mark Harris dan gelandang Cameron Brannagan mengamankan kemenangan 2-0.

Setelah kegagalan di pekan pembukaan di Oxfordshire, Norwich saat ini menempati posisi ke-23 di klasemen awal Championship, dengan pelatih kepala baru Johannes Hoff Thorup tidak mampu mencapai awal yang gemilang yang diinginkannya dari pertandingan kompetitif perdananya.

Meskipun mengecewakan pada Sabtu sore di Stadion Kassam, Canaries seharusnya cukup percaya diri untuk maju ke putaran kedua Piala EFL melawan lawan dari League One, dengan tuan rumah pada Selasa hanya kalah empat kali dari 23 pertandingan liga mereka di Carrow Road musim lalu.

Tidak seperti mayoritas klub yang bertarung di tahap awal minggu ini, Norwich memiliki silsilah yang cukup besar di Piala EFL, setelah mengangkat trofi pada dua kesempatan, pertama pada tahun 1962, dengan kemenangan terakhir mereka dalam kompetisi tersebut terjadi pada akhir musim 1984-85.

Kembali ke League One untuk pertama kalinya dalam satu dekade musim lalu, Stevenage melampaui semua ekspektasi dengan finis di posisi kesembilan di divisi tersebut, mengancam posisi enam besar dan hanya tertinggal lima poin dari Barnsley di babak playoff pada akhir jadwal 46 pertandingan.

Perjuangan Boro untuk meraih promosi yang tidak terduga pada tahun 2024-25 dimulai dengan kemenangan tipis pada Sabtu sore di Stadion Lamex, di mana gol dari penyerang Elliott List di babak kedua sudah cukup untuk mengamankan poin maksimal melawan Shrewsbury Town, yang tampaknya siap untuk berjuang melawan degradasi.

Mengambil alih klub menjelang akhir musim 2023-24 pada bulan April, Alex Revell tetap tak terkalahkan dari tiga pertandingannya di pucuk pimpinan Stevenage, meskipun predikat tak terkalahkan itu akan terancam berat oleh tantangan dari tim lapis kedua Norwich di Carrow Road pada hari Selasa.

Mencetak gol dalam 18 kesempatan di League One musim lalu, Jamie Reid menghabiskan sebagian besar musim panas untuk tugas internasional bersama Irlandia Utara, tetapi absen lama bagi Boro di awal musim ini karena penyerang tersebut mengambil waktu istirahat karena kondisi medis yang tidak disebutkan.

Stevenage akan berusaha mengulangi kejenakaan mereka di babak pertama Piala EFL musim lalu, ketika tim divisi ketiga berhasil melaju ke babak berikutnya berkat keberhasilan adu penalti atas tim Championship, dengan Watford gagal menang dari jarak 12 yard di Stadion Lamex.

Norwich akan bermain tanpa Jonathan Rowe, yang tidak dapat tampil dalam kekalahan hari Sabtu di Oxford di tengah minat transfer dari klub Prancis Marseille.

Akibatnya, pemain seperti Christian Fassnacht dan Borja Sainz bersiap untuk meningkatkan beban kerja di sayap, meskipun mereka bisa diistirahatkan menjelang pertandingan Championship melawan Canaries akhir pekan ini.

Ashley Barnes masih harus absen karena ia baru saja pulih dari operasi cedera betis yang dideritanya musim lalu, yang berarti Adam Idah yang dikaitkan dengan Celtic bisa menjadi starter di lini depan.

Setelah menjaga clean sheet pada akhir pekan pembukaan musim ini, Stevenage bisa mempertahankan pasangan bek tengah Dan Sweeney dan Carl Piergianni untuk Selasa malam.

Jika Revell memilih untuk merotasi kesebelasannya untuk pertandingan piala, Louis Appere, Nick Freeman dan Ben Thompson kemungkinan besar akan mendapatkan promosi dari bangku cadangan.(sportsmole/red)

Prediksi Pemain Norwich vs Stevenage

Norwich: Long; Stacey, Sorensen, Hanley, Doyle; Amankwah, McLean, Gibbs; Sainz, Fassnacht, Idah

Stevenage: Mahoney; Widlin, Sweeney, Piergianni, Freestone; L Thompson, Phillips, White, Kemp; List, Simpson

Prediksi Skor Norwich vs Stevenage: 2-1