Prediksi Sandefjord vs Stromsgodset, 10 Agustus 2024

oleh -20.579 views
Prediksi Sandefjord vs Stromsgodset

REALITAS – Prediksi Sandefjord vs Stromsgodset  dalam laga Norway Eliteserien  Strømsgodset IF mengunjungi Jotun Arena pada hari Jumat untuk pertandingan Eliteserien dengan tim tuan rumah Sandefjord.

Sandefjord akan berusaha meningkatkan penampilan terakhir mereka di sini setelah kekalahan 2-1 Eliteserien di pertandingan sebelumnya melawan Sarpsborg 08.

Dalam pertandingan itu, Sandefjord menguasai 52% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Sandefjord adalah Loris Mettler (48′). Di sisi lain, Sarpsborg 08 melakukan 17 percobaan ke gawang dengan 5 diantaranya tepat sasaran. Stefan Johansen (13′) dan Victor Halvorsen (68′) mencetak gol untuk Sarpsborg 08.

Sandefjord tidak memiliki masalah dalam mencetak gol, selalu mencetak gol setiap kali mereka keluar untuk bermain dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengklaim total 10 gol selama waktu itu sementara juga kebobolan total 11 gol.

Setelah mengalami kekalahan di laga sebelumnya melawan SK Brann di laga Eliteserien, Strømsgodset IF dan pendukung tandangnya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di laga kali ini.

Pada pertandingan tersebut, Strømsgodset IF berhasil menguasai 32% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Untuk Strømsgodset IF, pencetak golnya adalah Gustav Valsvik (Gol bunuh diri 21′), Logi Thomasson (38′) dan Fredrik Ardraa (92′). Untuk lawannya, Brann melepaskan 18 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Bård Finne (20′) dan Sander Kartum (63′) mencetak gol untuk SK Brann.

Perlu dicatat bahwa Strømsgodset IF gagal mencetak gol dalam 6 pertemuan sebelumnya, memberikan kontribusi yang tidak memuaskan hanya 4. Dalam pertandingan tersebut, Godset juga melihat penghitungan gol kolektif lawan mereka sama dengan 10. Ini akan menarik untuk mengetahui apakah tren itu akan berlanjut ke pertandingan berikutnya.

Memeriksa bentrokan head-to-head mereka sebelumnya pada 27 Oktober 2021 menunjukkan kepada kita bahwa Sandefjord telah memenangkan 3 pertandingan ini dan Strømsgodset IF 1, dengan jumlah hasil seri menjadi 2.

Sebanyak 16 gol dihasilkan di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 12 gol untuk Guttane dan 4 diciptakan oleh Godset. Jumlah rata-rata gol per pertandingan mencapai 2,67.

Kontes liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Eliteserien hari ke-13 pada 8 Juli 2024 dan skor berakhir Strømsgodset IF 1-1 Sandefjord.

Pada pertandingan tersebut, Strømsgodset IF berhasil menguasai 51% penguasaan bola dan 23 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Logi Thomasson (42′).

Sandefjord melakukan 16 percobaan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Loris Mettler (45′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Christian Moen.

Tampaknya kali ini Guttane akan menggunakan formasi 4-3-3 dan memilih Hugo Keto, Vetle Walle Egeli, Stian Kristiansen, Martin Gjone, Christopher Cheng, Sander Risan Mørk, Filip Ottosson, Loris Mettler, Jakob Dunsby, A. Ruud Tveter dan Eman Markovic.

Manajer Strømsgodset IF Jørgen Isnes memiliki sejumlah pemain yang absen. Kreshnik Krasniqi (cedera tidak diketahui), Sondre Fosnæss Hanssen (masalah punggung) dan Ole Enersen (cedera pinggul) belum siap untuk seleksi.

Kami yakin Godset kemungkinan besar akan menggunakan formasi 3-4-3 dengan menurunkan P.K. Bråtveit, Jesper Taaje, Gustav Valsvik, F. Kristensen Dahl, L.C. Vilsvik, Herman Stengel, Emmanuel Danso, Logi Tomasson, Marko Farji, Elias Melkersen dan Marcus Mehnert.

Strømsgodset IF memiliki kemampuan untuk mencetak gol melawan tim Sandefjord ini, namun jumlah itu mungkin tidak akan sebanyak kebobolan mereka.

Kami memperkirakan pertemuan yang ketat akan berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk Sandefjord ketika semuanya sudah dikatakan dan dilakukan. Mari kita lihat apa yang terjadi di sini.(footballpredictions/red)

Prediksi Skor Sandefjord vs Stromsgodset : 2-1