Prediksi ZNK Osijek vs Zira, 9 Agustus 2024

oleh -42.579 views
Prediksi ZNK Osijek vs Zira

REALITAS – Prediksi ZNK Osijek vs Zira  dalam laga UEFA Conference League 2024-2025, Pertemuan Kualifikasi Liga Konferensi mendatang akan mempertemukan NK Osijek dengan Zira pada hari Kamis.

NK Osijek mengharapkan hasil yang lebih baik menyusul kekalahan 1-2 Prva Liga di pertandingan sebelumnya melawan Šibenik.

Dalam laga tersebut, NK Osijek berhasil menguasai 77% penguasaan bola dan 29 tembakan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk NK Osijek adalah Marko Soldo (55′). Sibenik melakukan 6 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Ivan Božić (8′) dan Morrison Agyemang (60′) mencetak gol untuk Šibenik.

Hasil terbaru mereka menunjukkan bahwa ini adalah saat yang tepat bagi barisan belakang NK Osijek. NK Osijek menjaganya tetap ketat, dengan jumlah gol yang tercipta selama 6 pertandingan terakhir mereka adalah 4. Kita akan segera melihat apakah tren itu akan berlanjut di sini.

Zira menuju pertemuan tersebut menyusul kemenangan 4-1 Premyer Liqasi dengan gerhana Səbail dalam pertandingan terakhir mereka.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari Zira adalah Davit Volkovi (12′, 27′, 45′).

Rentetan penampilan gemilang dari para pemain bertahan Zira terlihat dari jumlah kebobolan mereka sebanyak 4 kali dari gabungan 6 pertandingan sebelumnya. Dalam periode yang sama, kekuatan serangan mereka sendiri berhasil mencetak 13 gol.

Marko Baresic (Patah tulang selangka) dan Luka Bransteter (robek ligamen cruciatum) tidak akan bisa bermain untuk manajer NK Osijek Federico Coppitelli.

Bos Zira Rashad Sadygov harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Giorgi Papunashvili (cedera tidak diketahui) dan Filipe Pachtmann (cedera tidak diketahui) adalah mereka yang tidak dapat dipertimbangkan.

Penilaian kami adalah bahwa NK Osijek sepertinya akan mencetak gol lebih dari satu kali saat mereka bertemu Zira, yang akan kesulitan mencetak gol sendiri.

Oleh karena itu, menurut kami ini akan menjadi skor kemenangan 2-0 yang layak untuk NK Osijek di babak penuh waktu.(footballpredictions/red)

Prediksi Skor ZNK Osijek vs Zira  : 2-0