Prediksi Botev Plovdiv vs Zrinjski Mostar, 9 Agustus 2024

oleh -22.579 views
Prediksi Botev Plovdiv vs Zrinjski Mostar

REALITAS – Prediksi Botev Plovdiv vs Zrinjski Mostar dalam laga UEFA Conference League 2024-2025, Zrinjski Mostar menantikan tantangan baru pada hari Kamis saat waktu semakin dekat dengan pertarungan Kualifikasi Liga Konferensi melawan Botev.

Botev ingin melanjutkan apa yang mereka tinggalkan terakhir kali dengan kemenangan 0-1 di Liga Pertama melawan Krumovgrad.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari Botev adalah James Eto’o (52′).

Pertandingan dengan Botev terbukti menjadi pertemuan yang menarik baru-baru ini dengan banyak mencetak gol menjadi karakteristik umum. Selama setengah lusin pertandingan terakhir mereka, total 20 gol telah tercipta untuk kedua belah pihak jika digabungkan (rata-rata 3,33 gol per pertandingan) dengan 9 di antaranya milik Botev.

Zrinjski Mostar akan memasuki pertandingan ini setelah menang 1-3 di Kualifikasi Liga Konferensi melawan Bravo di pertandingan terbaru mereka.

Untuk Zrinjski Mostar, pencetak golnya adalah Nardin Mulahusejnović (16′), Slobodan Jakovljević (66′) dan Frano Mlinar (80′). Milan Tučić (21′) menjadi pencetak gol Bravo.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Zrinjski Mostar telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan total 8 gol. Secara defensif, Zrinjski Mostar belum terlalu solid sama sekali. Meskipun demikian, waktu akan menentukan apakah pola itu akan direplikasi di pertandingan ini.

Atanas Chernev (cedera tidak diketahui), Andrey Yordanov (cedera tangan), Georgi Nikolov (ligamen robek) dan Anthony Ujah (cedera lutut) tidak dapat dimainkan oleh pelatih Botev Dušan Kerkez.

Dengan grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih, manajer Zrinjski Mostar tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk terlibat dalam konflik ini.

Gol Matic Ivansek pada menit ke-16 terbukti menjadi pembeda kedua kubu.

Siskarji menindaklanjuti kemenangan kontinental mereka dengan kemenangan kandang 4-0 atas Primorje di Liga Prva Slovenia pada akhir pekan. Keempat gol dicetak di babak kedua, dengan Milan Tucic, Martin Pecar, Victor Gidado dan Beno Selan mencetak gol untuk menginspirasi kemenangan tersebut.

Bravo membutuhkan waktu tambahan untuk mencapai tahap ini setelah menang agregat 2-1 atas Connah’s Quay di babak terakhir, sementara Zrinjski mendapat bye pada tahap ini. Pemenang pertandingan ini akan menghadapi pecundang dalam pertandingan kualifikasi Liga Eropa UEFA antara Panathinaikos dan Botev Plovdiv.

Bravo melakukan debutnya di Eropa dan mengatasi kekalahan mengejutkan di kandang pada leg pertama dari Connah untuk mencapai tahap ini. Mereka juga memiliki keunggulan tipis dalam pertandingan ini. Pasukan Ales Arnol akan berusaha mengkonsolidasikan hal itu di depan para penggemarnya.

Zrinjski, sementara itu, membuat sejarah dengan menjadi klub Bosnia pertama yang berkompetisi di babak penyisihan grup kompetisi UEFA musim lalu. Mereka akan berusaha mengulangi prestasi tersebut, namun kekalahan mengejutkan mereka pada leg pertama di kandang telah membuat mereka terancam tersingkir.

Dalam pandangan kami, Zrinjski Mostar harus bekerja dengan baik untuk mencetak gol melawan tim Botev yang menurut kami seharusnya memiliki keunggulan.

Oleh karena itu, kami memperkirakan pertandingan ini akan berlangsung sengit, diakhiri dengan kemenangan 1-0 untuk Botev di akhir tahun 90an.(footballpredictions/red)

Prediksi Skor Botev Plovdiv vs Zrinjski Mostar : 1-0