Prediksi FC Zurich vs Vitoria Guimaraes, 9 Agustus 2024

oleh -28.579 views
Prediksi FC Zurich vs Vitoria Guimaraes

REALITAS – Prediksi FC Zurich vs Vitoria Guimaraes dalam laga UEFA Conference League 2024-2025, Pertandingan Kualifikasi Liga Konferensi mendatang ini menampilkan FC Zürich bertarung dengan Vitória Guimarães pada hari Kamis.

FC Zürich bersiap untuk pertandingan ini setelah bermain imbang 2-2 di Liga Super melawan BSC Young Boys.

Pada pertandingan tersebut, FC Zürich memiliki 52% penguasaan bola dan 22 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Untuk FC Zürich, gol dicetak oleh Antonio Marchesano (7′), Yanick Brecher (18′ Gol bunuh diri) dan Nikola Katić (76′). Young Boys Bern melakukan 17 percobaan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Silvère Ganvoula (54′) menjadi pencetak gol BSC Young Boys.

Hasil terbaru mereka menunjukkan bahwa ini adalah saat yang tepat bagi barisan belakang FC Zürich. FC Zürich menjaga ketatnya, dengan jumlah total gol yang tercipta selama enam pertandingan terakhir mereka adalah 4. Meski begitu, masih harus dilihat apakah pola itu akan ditiru dalam pertandingan ini.

Vitória Guimarães akan datang ke pertandingan ini setelah menang 4-0 di Kualifikasi Liga Konferensi atas Floriana di pertandingan terakhir mereka.

Untuk Vitória Guimarães, gol dicetak oleh Jorge Fernandes (11′) dan Ricardo Mangas (37′, 43′).

Selama setengah lusin pertandingan mereka sebelumnya, Vitória Guimarães telah mengantongi total 12 gol. Vitória Guimarães juga berhasil mencetak gol dalam setiap pertandingan tersebut. Selama pertandingan tersebut, bek mereka telah melihat 6 gol masuk ke gawang mereka sendiri.

Rodrigo Conceição (operasi lutut) dan Nemanja Tosic (cedera tidak diketahui) tidak akan ambil bagian untuk manajer FC Zürich Ricardo Moniz.

Jota Silva mencetak gol kemenangan pada menit ke-78 untuk membantu Vitoria pergi dengan kemenangan.

Floriana memesan tempat mereka pada tahap ini dengan kemenangan agregat 4-2 atas Tre Penne di babak terakhir. Kemenangan kandang 3-1 diikuti dengan hasil imbang 1-1 di San Marino, sementara Guimaraes mendapat bye pada tahap ini.

Pemenang pertandingan ini akan menghadapi Zurich atau Shelbourne di babak kualifikasi berikutnya, sementara yang kalah akan tersingkir dari benua tersebut.

Vitoria adalah favorit berat dalam pertandingan ini dan berharap bisa meraih kemenangan yang lebih nyaman di leg pertama. Namun, mereka tidak klinis dan gagal memanfaatkan peluang mereka. Pasukan Rui Borges boros di depan gawang, hanya mencetak satu gol dari 21 tembakan.

Floriana adalah tim yang tidak diunggulkan dan menghabiskan sebagian besar pertandingan leg pertama dengan bertahan. Mereka hanya mempunyai satu tembakan tepat sasaran dan 32% penguasaan bola, namun segalanya bisa menjadi jauh lebih sulit di Portugal.

Kecuali ada yang kecewa, seharusnya hanya ada satu pemenang. Harapkan tuan rumah meraih kemenangan nyaman dan juga menjaga clean sheet.

Kami membayangkan bahwa FC Zürich akan kesulitan mencetak gol melawan lineup Vitória Guimarães yang menurut kami mungkin akan mencetak setidaknya satu gol untuk membuat mereka unggul.

Dengan mengingat hal tersebut, kami rasa ini akan menjadi pertandingan yang sangat kompetitif dengan keunggulan 0-1 untuk Vitória Guimarães di akhir tahun 90an. (footballpredictions/red)

Prediksi Skor FC Zurich vs Vitoria Guimaraes: 0-1