Prediksi Omonia Nicosia vs Fehervar, 9 Agustus 2024

oleh -28.579 views
Prediksi Omonia Nicosia vs Fehervar

REALITAS – Prediksi Omonia Nicosia vs Fehervar dalam laga UEFA Conference League 2024-2025, Pertemuan Kualifikasi Liga Konferensi pada hari Kamis akan mempertemukan Omonia Nicosia melawan Videoton FC.

Omonia Nicosia akan mencari kemenangan lagi setelah sukses 1-2 di Kualifikasi Liga Konferensi vs Torpedo Kutaisi.

Gol Omonia Nicosia dicetak oleh Mariusz Stępiński (25′) dan Willy Semedo (81′). Momo Yansane (47′) mencetak gol untuk Torpedo Kutaisi.

Dalam 6 pertandingan sebelumnya, Omonia Nicosia telah berhasil mencetak total 9 kali dengan rata-rata jumlah gol yang dicetak per pertandingan sebesar 1,5.

Videoton FC akan memasuki pertemuan ini setelah menang 3-1 Nemzeti Bajnokság I melawan Diósgyõri VTK dalam pertandingan terbaru mereka.

Dalam pertandingan itu, Videoton FC menguasai 52% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Untuk Videoton FC, gol dicetak oleh Nikola Serafimov (1′), Bence Babos (75′) dan Mátyás Katona (94′). Diosgyori mendapat 10 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Francisco Feuillassier (20′) menjadi pencetak gol Diósgyõri VTK.

Serangkaian penampilan yang sangat mumpuni dari para pemain bertahan Videoton FC telah membuat penghitungan ‘kebobolan’ mereka menjadi 3 dari total 6 pertandingan terakhir mereka. Dalam waktu yang sama, penyerang mereka telah mencetak 5 gol.

Hanya ada satu masalah kebugaran yang perlu dikhawatirkan oleh bos Omonia Nicosia tentang pemain dari grup yang lengkap. Roman Bezus (tendon Achilles pecah) tidak bisa bermain.

Mereka tertinggal melalui gol Sabuhi Abdullaada pada menit ke-20 tetapi tuan rumah dikurangi menjadi 10 pemain ketika Murad Khachayev dikeluarkan dari lapangan karena dua pelanggaran yang dapat dipesan. Tobias Christensen menyamakan kedudukan pada menit ke-39 sementara Csaba Spandler mencetak gol penentu kemenangan tujuh menit memasuki babak kedua.

Vidi menindaklanjuti kemenangan kontinental mereka dengan hasil imbang tanpa gol saat bertandang ke Kekskemeti dalam pertandingan pembukaan kampanye OTP Bank Liga Hongaria pada hari Minggu.

Pemenang pertandingan ini akan menghadapi Omonia Nicosia atau Torpedo Kutaisi di babak berikutnya kualifikasi Liga Conference.

Fehervar bangkit dari ketertinggalan untuk meraih kemenangan tipis di leg pertama dan akan berusaha mengkonsolidasikan keunggulan mereka di depan para pendukungnya. Mereka menghadapi tim Azerbaijan untuk pertama kalinya dan berada dalam posisi yang baik untuk melaju ke babak kualifikasi berikutnya.

Sumqayit masih memiliki peluang untuk lolos tetapi harus membalikkan defisit satu gol terlebih dahulu. Kegagalan untuk mengklaim kemenangan di sini akan membuat mereka tersingkir dari benua itu menjelang dimulainya kampanye domestik mereka di Liga Utama Azerbaijan akhir pekan ini.

Kami mendukung tuan rumah untuk mengklaim kemenangan nyaman selain clean sheet.

Kami berpendapat bahwa Omonia Nicosia harus menciptakan peluang yang cukup untuk mencetak gol lebih dari satu kali dan mungkin tidak kebobolan saat menghadapi Videoton FC, yang tidak akan mudah mencetak gol.

penataannya, kita melihat skor kemenangan 2-0 yang cukup nyaman untuk Omonia Nicosia di akhir pertandingan ini.(footballpredictions/red)

Prediksi Skor Omonia Nicosia vs Fehervar: 2-0