Prediksi Silkeborg vs KAA Gent, 8 Agustus 2024

oleh -26.579 views
Prediksi Silkeborg vs KAA Gent

REALITAS – Prediksi Silkeborg vs KAA Gent dalam laga UEFA Conference League 2024-2025, Pertandingan Kualifikasi Liga Konferensi yang menarik ini akan mempertemukan Silkeborg IF melawan KAA Gent pada hari Kamis.

Mereka memulai pencarian mereka untuk sepak bola kontinental di kualifikasi Liga Europa bulan lalu, menghadapi Molde yang kalah agregat 4-3 dan sekarang akan menargetkan tempat di babak grup Liga Konferensi Europa.

Gent, sementara itu, kesulitan untuk tampil mengesankan di musim baru Jupiler Pro League dan berharap mereka bisa mendapatkan keberuntungan yang lebih baik di tempat lain minggu ini. Mereka bermain imbang melawan Vikingur di babak kualifikasi sebelumnya, meraih kemenangan nyaman 4-1 di leg pertama.

Mereka kemudian memastikan tempat di babak ketiga kualifikasi dengan kemenangan 3-0 di leg kedua, dengan tiga pemain berbeda mencetak gol termasuk pemain baru Max Dean yang mencetak gol dari titik penalti pada debut klubnya.

Silkeborg sedang meraih kemenangan berturut-turut setelah kalah tiga kali dari empat pertandingan sebelumnya. Mereka telah memenangkan empat dari lima pertandingan kandang kompetitif terakhir mereka dan berharap mendapatkan hasil positif minggu ini.

Hasil terbaru Gent mengakhiri rangkaian tiga kemenangan berturut-turut dan mereka akan berusaha untuk bangkit kembali di sini. Mereka telah memenangkan enam pertandingan tandang terakhirnya dan akan memperpanjang rekor tersebut pada hari Kamis.

Penggemar Silkeborg IF ingin mengulangi hasil sebelumnya, yaitu kemenangan Superliga 3-2 melawan Viborg FF.

Pada pertandingan tersebut, Silkeborg IF berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Untuk Silkeborg IF, pencetak golnya adalah Andreas Pyndt (9′), Younes Bakiz (12′) dan Pontus Rödin (40′). Untuk lawannya, Viborg melakukan 10 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Daniel Anyembe (47′) dan Jeppe Grønning (52′) mencetak gol untuk Viborg FF.

Pertandingan yang melibatkan Silkeborg IF biasanya berlangsung menarik baru-baru ini dengan banyak aksi di mulut gawang menjadi hal yang biasa. Selama enam pertandingan terakhir mereka, total 24 gol telah dicatat untuk gabungan kedua belah pihak (rata-rata 4 gol per pertandingan) dengan 12 di antaranya datang dari Silkeborg IF.

Sejak dikalahkan di laga terakhirnya di tangan Dender di kompetisi Divisi Satu A, KAA Gent dan fansnya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan tersebut, KAA Gent berhasil menguasai 66% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pencetak gol KAA Gent adalah Daisuke Yokota (47′). Untuk lawannya, Dender melepaskan 17 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Jordy Soladio (23′) dan Mohamed Berte (86′) mencetak gol untuk Dender.

Serangkaian penampilan yang dapat diandalkan dari pertahanan KAA Gent telah menghasilkan jumlah kebobolan mereka menjadi 3 dari 6 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan. Dalam kurun waktu yang sama, kekuatan serangan mereka berhasil mencetak 12 gol. Kita tinggal melihat apakah tren tersebut akan bertahan atau tidak di pertandingan ini.

Dalam grup yang dinyatakan sehat, hanya ada satu-satunya kekhawatiran kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos KAA Gent Wouter Vrancken. Jordan Torunarigha (cedera ringan) tidak akan bermain di sini.

Kami berpendapat KAA Gent dan Silkeborg IF sama-sama mampu mencetak gol di sini.

Hampir saja, dan menurut kami hasil imbang kemungkinan besar akan terjadi. Itulah mengapa kami condong ke arah pertandingan yang sangat ketat dengan skor 1-1 di akhir pertandingan ini.(footballpredictions/red)

Prediksi Skor Silkeborg vs KAA Gent: 1-1