Prediksi  Rosenborg vs Tromso, 4 Agustus 2024

oleh -21.579 views
Prediksi Rosenborg vs Tromso

REALITAS – Prediksi  Rosenborg vs Tromso dalam laga  Norway Eliteserien 2024-2025, Tromso IL akan berusaha memperpanjang catatan tak terkalahkan mereka menjadi lima pertandingan di semua kompetisi saat mereka menghadapi Rosenborg dalam pertandingan Eliteserien hari Minggu.

Setelah mengumpulkan 15 poin dari jumlah pertandingan yang sama, tim tuan rumah berada di posisi ke-11 dan satu tempat di belakang Tromso, yang telah memainkan dua pertandingan lebih banyak.

Rosenborg hanya unggul satu poin di atas zona degradasi setelah menang lima kali, seri tiga kali, dan kalah tujuh kali dari 15 pertandingan liga mereka.

Mereka mungkin mengawali bulan Juli dengan kemenangan tipis 2-1 atas Odd, tetapi Rosenborg hanya bisa meraih satu poin dari dua pertandingan terakhir mereka bulan lalu.

Rosenborg mengalami kekalahan telak 4-1 melawan Sarpsborg, sebelum mereka bermain imbang 2-2 yang menghibur dalam pertandingan terakhir mereka melawan Fredrikstad setelah gol-gol dari Jesper Reitan-Sunde dan Ole Saeter.

Setelah kebobolan 29 gol dalam 15 pertandingan, tim asuhan Alfred Johansson saat ini memiliki rekor pertahanan terburuk ketiga di liga utama, yang menjadi sorotan area penting untuk ditingkatkan jika mereka ingin menjauh dari zona degradasi.

Namun, mereka setidaknya bisa tampil baik dalam pertandingan kandang terakhir mereka, mengumpulkan tujuh poin dari tiga pertandingan liga terakhir mereka di Lerkendal Stadion.

Sementara itu, Tromso mungkin hanya unggul satu poin di atas tiga terbawah, tetapi mereka akan membawa momentum signifikan ke akhir pekan setelah mencatatkan empat pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi.

Tromso, yang finis di posisi ketiga tahun lalu, memulai performa bagus mereka dengan kemenangan tandang tipis atas Stromsgodset dan KuPs di kualifikasi Eliteserien dan Liga Konferensi Eropa.

Mereka kemudian bermain imbang tanpa gol dengan Kristiansund, sebelum mereka mencatat kemenangan tipis 1-0 di leg kedua hari Kamis melawan KuPs, memastikan bahwa mereka kini telah menjalani empat pertandingan berturut-turut tanpa kebobolan.

Tromso akan menantikan leg pertama hari Kamis melawan Kilmarnock di babak ketiga kualifikasi Liga Konferensi Eropa, tetapi sebelum mereka dapat memfokuskan diri sepenuhnya pada pertandingan itu, mereka harus menjalani pertandingan tandang melawan Rosenborg.

Tim tamu akan menyukai peluang mereka untuk meraih sesuatu dari pertandingan tersebut, setelah memenangkan tiga pertandingan dan seri dua kali dari lima pertandingan tandang kompetitif terakhir mereka.

Rosenborg kemungkinan akan bermain tanpa Markus Henriksen, Adrian Pereira, Jayden Nelson, dan Jonathan Augustinsson.

Bek Leo Cornic, yang berada di bangku cadangan akhir pekan lalu, bisa menjadi bagian dari skuad lawan setelah menyelesaikan kepindahannya ke Tromso awal minggu ini.

Setelah turun dari bangku cadangan untuk mencetak gol penyeimbang melawan Fredrikstad, Saeter bisa dimasukkan ke dalam tim untuk tampil di tiga lini depan.

Sementara itu, tim tamu tetap tanpa bek Miika Koskela, yang telah absen sejak tahun lalu.

Felix Winter bisa diberi kesempatan bermain sebagai starter setelah ia dimasukkan sebagai pemain pengganti di babak kedua dalam kemenangan leg kedua atas KuPs.

Mamadou Thierno Barry, yang turun ke bangku cadangan pada hari Kamis, mungkin akan dipertimbangkan untuk dipanggil kembali, setelah menjadi starter dalam empat pertandingan liga terakhir Tromso.

Sementara Rosenborg memiliki tiga pertandingan liga kandang tanpa kekalahan, Tromso akan mengawali akhir pekan ini dengan catatan lima pertandingan tandang tak terkalahkan di liga utama.

Dengan mengingat hal itu, kami pikir kedua tim dapat saling mengimbangi, yang dapat mengakibatkan perolehan poin dibagi rata.(sportsmole/red)

Prediksi Pemain   Rosenborg vs Tromso

Rosenborg : Tangvik; Reitan, Konradsen, Nemcik, Jenssen; Tagseth, Selnaes, Nypan; Broholm, Reitan-Sunde, Saeter

Tromso: Haugaard; Barry, Guddal, Skjaervik; Paintsil, Winter, Hjerto-Dahl, Antonsen, Norheim; Romsaas, Nordas

Prediksi Skor   Rosenborg vs Tromso: 1-1