Prediksi Stromsgodset vs Brann, 4 Agustus 2024

oleh -24.579 views
Prediksi Stromsgodset vs Brann

REALITAS – Prediksi Stromsgodset vs Brann dalam laga  Norway Eliteserien 2024-2025, Setelah tampil gemilang di kualifikasi Liga Konferensi Eropa, SK Brann akan bertandang ke Stadion Marienlyst untuk menghadapi Stromsgodset di putaran ke-18 Eliteserien Norwegia pada hari Minggu.

Setelah gagal memenangkan satu pun dari tujuh pertandingan mereka sejak awal Juni, tuan rumah akan memasuki akhir pekan untuk mencari semangat baru saat mereka berusaha menghidupkan kembali dorongan mereka untuk lolos ke Eropa.

Stromsgodset gagal menghentikan kekalahan karena mereka menderita kekalahan 2-0 yang cukup mengecewakan di tangan Odd ketika kedua tim bertanding di Skagerak Arena hari Minggu lalu.

Setelah Filip Ronningen Jorgensen dan Tobias Hammer Svendsen mencetak gol dalam waktu lima menit untuk memberi mereka keunggulan dua gol, Odd menampilkan permainan bertahan yang mengesankan di babak kedua untuk meraih kemenangan liga keempat mereka musim ini.

Stromsgodset kini telah kalah dalam tiga pertandingan berturut-turut dan tidak pernah menang dalam tujuh pertandingan berturut-turut di semua kompetisi, kalah empat kali dan tiga kali seri sejak menang 3-1 atas Sarpsborg pada 26 Mei.

Rangkaian hasil buruk ini disebabkan oleh kesulitan mereka di lini serang, di mana pasukan Jorgen Isnes hanya mencetak tiga gol dalam enam pertandingan Eliteserien terakhir mereka dan kebobolan delapan gol sejak awal Juni.

Dengan hasil minggu lalu, Stromsgodset kini telah kalah tujuh kali dari 16 pertandingan liga mereka dan menang lima kali dan empat kali seri untuk mengumpulkan 19 poin dan duduk di posisi kedelapan dalam klasemen, sembilan poin terpaut dari tempat kualifikasi Eropa.

Di sisi lain, Brann mengamankan tempat mereka di babak kualifikasi ketiga Liga Konferensi berkat kemenangan 2-1 atas Go Ahead Eagles di Stadion Brann pada hari Kamis.

Setelah bermain imbang tanpa gol di Belanda, Brann harus bekerja keras di leg kedua saat Bard Finne dan Fredrick Knudsen mencetak gol untuk menyamakan kedudukan setelah Soren Tengstedt mencetak gol pembuka di menit kedua untuk membalikkan keadaan di depan pendukung tuan rumah mereka.

Pelatih kepala Eirik Horneland berharap kemenangan hari Kamis dapat menjadi batu loncatan untuk penampilan gemilang saat timnya kembali beraksi di Eliteserien, di mana mereka gagal memenangkan empat pertandingan terakhir, hanya meraih tiga poin dari 12 poin terakhir yang tersedia.

Kemenangan liga terakhir Brann terjadi pada tanggal 1 Juni, saat mereka mengalahkan HamKam 2-1 di Stadion Briskeby berkat gol di kedua babak dari Joachim Soltvedt dan penyerang berusia 24 tahun Ole Didrik Blomberg.

Tim kuat Bergens telah meraih delapan kemenangan dan enam hasil seri dari 17 pertandingan Eliteserien mereka sejauh ini untuk mengumpulkan 30 poin dan duduk di posisi ketiga klasemen, terpaut tujuh poin dari pemimpin liga Bodo/Glimt.

Sementara Brann akan berusaha melanjutkan penampilan mereka saat melawan Go Ahead Eagles dan menemukan pijakan mereka di liga, mereka harus menunjukkan kemampuan terbaik mereka di Marienlyst Stadion, tempat mereka kalah dalam empat kunjungan terakhir dan berada dalam tujuh pertandingan tanpa kemenangan sejak mengklaim kemenangan 4-1 pada September 2014.

Stromsgodset akan memasuki akhir pekan tanpa bek Norwegia Sondre Hassen, yang telah absen sejak mengalami cedera punggung dalam pertandingan April melawan Valerenga.

Gelandang asal Kosovo Kreshnik Krasniqi juga dipastikan absen dari pertandingan akhir pekan ini karena ia akan absen dalam pertandingan keenam berturut-turut setelah mengalami cedera saat melawan Odd pada tanggal 2 Juni.

Ole Enersen masih harus absen lama setelah mengalami cedera parah saat melawan Lillestrom pada bulan Februari dan pemain depan berusia 21 tahun itu juga tidak akan bermain untuk pertandingan hari Minggu.

Sedangkan untuk Brann, Horneland tidak akan bisa memasukkan Niklas Wassberg dan bek remaja Jonas Torsvik, yang saat ini sedang memulihkan diri dari cedera otot dan pangkal paha.

Moonga Simba telah absen sejak April karena cedera parah sementara Svenn Crone diragukan setelah absen dalam pertandingan melawan Go Ahead Eagles terakhir kali karena masalah pangkal paha.

Bersemangat dengan kemenangan mereka di kualifikasi Liga Konferensi, Brann akan menghadapi pertandingan hari Minggu dengan keyakinan penuh karena mereka ingin mengakhiri kutukan Marienlyst Stadion.(sportsmole/red)

Prediksi Pemain  Stromsgodset vs Brann

Stromsgodset : Bratveit; Sormo, Valsvik, Dahl; Vilsvik, Stengel, Danso, Tomasson; Farji, Therkelsen, Mehnert

Brann: Dyngeland; Kristiansen, Knudsen, Larsen, Soltvedt; Kornvig, Opsahl, Myhre; Mathisen, Finne, Castro

Prediksi Skor  Stromsgodset vs Brann: 1-2