Prediksi Bodo Glimt vs Haugesund, 3 Agustus 2024

oleh -16.579 views
Prediksi Bodo Glimt vs Haugesund

REALITAS – Prediksi Bodo Glimt vs Haugesund dalam laga Norway Eliteserien 2024-2025, Bodo/Glimt berusaha untuk melanjutkan catatan tak terkalahkan mereka di Aspmyra Stadion musim ini saat mereka menjamu FK Haugesund yang terancam degradasi dalam laga Eliteserien putaran ke-17 pada hari Sabtu.

Sang juara bertahan ditahan imbang terakhir kali oleh KFUM Oslo yang sedang dalam performa terbaiknya, tetapi mereka difavoritkan untuk mengalahkan tim yang telah kalah dalam tiga dari lima pertandingan liga terakhir mereka.

Sementara Viking yang berada di posisi kedua telah memainkan lebih sedikit pertandingan daripada Bodo/Glimt, tim pemuncak klasemen tersebut mempertahankan keunggulan mereka di puncak klasemen liga utama Norwegia meskipun yang pertama baru-baru ini memperkecil selisih menjadi enam poin.

Selisih gol Glimt yang lebih unggul berarti tim Kjetil Knutsen mampu menanggung kekalahan bahkan jika tim yang berada di posisi kedua memenangkan pertandingan luar biasa mereka, mengurangi tekanan pada tim yang ingin mempertahankan kejuaraan yang diraih musim lalu.

The Yellow Horde memasuki pekan ke-17 dengan tekad untuk setidaknya menjaga selisih enam poin dengan menorehkan poin maksimal terlepas dari hasil penantang terdekat mereka akhir pekan ini.

Hanya Viking (20) yang mengumpulkan lebih banyak poin dalam pertandingan kandang daripada Bodo/Glimt (18), meskipun yang pertama telah memainkan sembilan pertandingan di kandang mereka sendiri dibandingkan delapan pertandingan milik Glimt.

Setelah tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan liga di hadapan pendukung mereka — menorehkan lima kemenangan dan bermain imbang tiga kali — Knutsen berharap timnya meraih enam kemenangan akhir pekan ini.

Pratinjau: Bodo/Glimt vs. Haugesund – prediksi, berita tim, susunan pemain

Tuan rumah adalah favorit kuat melawan tim yang berjuang untuk bertahan di liga utama setelah awal musim yang mengecewakan.

Meskipun memiliki dua pertandingan tersisa, Maakene akan tahu bahwa pertandingan yang luar biasa bukanlah poin yang didapat menjelang pertandingan yang berat melawan tim favorit liga.

Statistik menunjukkan bahwa tim tandang telah kalah lebih banyak (delapan) daripada semua tim kecuali Tromso (sembilan), sementara 16 gol yang mereka cetak merupakan jumlah terendah dalam kompetisi ini.

Penunjukan Sancheev Manoharan pada awal Mei tidak banyak membantu FKH, yang hasilnya beragam setelah kedatangan pemain Denmark itu.

Tim tandang telah kalah tiga kali dari lima pertandingan tandang terakhir mereka (dua poin) dan hanya berada di luar dua posisi terbawah dalam selisih gol, dengan Odd yang sama-sama mengoleksi 17 poin dan Sandefjord yang berada di posisi terbawah terpaut satu poin, semakin menyoroti pentingnya akhir pekan ini.

Omar Elabdellaoui dan Gaute Vetti diperkirakan tidak akan kembali untuk tim tuan rumah hingga Agustus, begitu pula Syver Skeide, yang masih dalam pemulihan dari cedera lutut parah.

Runar Espejord dilaporkan tidak bisa tampil pada hari Sabtu karena masalah paha.

Dengan Bodo/Glimt yang masih beradaptasi dengan kepindahan Albert Gronbaek ke Rennes, tuan rumah akan mengandalkan Patrick Berg dan Ulrik Saltnes untuk mengemban tanggung jawab yang sangat dibutuhkan bagi para penantang gelar.

Claus Niyukuri dan Martin Samuelsen dari Haugesund diperkirakan tidak akan tampil pada hari Sabtu karena mereka berjuang melawan masalah cedera.

Bruno Leite dapat kembali ke XI tim setelah masuk dari bangku cadangan dalam kekalahan 4-3 akhir pekan lalu di Sandefjord untuk menambah jumlah golnya di liga menjadi tiga musim ini.

Setelah mengalami kekalahan mengejutkan terakhir kali mereka menghadapi tim di tiga terbawah — kekalahan 2-1 oleh Sandefjord pada 13 Juli — Glimt akan berusaha menghindari kesalahan yang sama dalam kekalahan tak terduga itu untuk memperbaiki performa liga baru-baru ini yang telah membuat mereka mengamankan satu kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir mereka.(sportsmole/red)

Prediksi Pemain Bodo Glimt vs Haugesund

Bodo/Glimt: Khaikin; Wembangomo, Moe, Bjortuft, Bjorkan; Saltnes, Berg, Evjen; Mikkelsen, Kapskarmo, Sjovold

Haugesund : Selvik; Hope, Baertelsen, Fredriksen, Krusnell; Eskesen, Leite; Sauer, Konradsen, Tounekti; Liseth

Prediksi Skor Bodo Glimt vs Haugesund: 2-0