Prediksi Rennes vs Marseille, Ligue 1 Prancis 6 Meret 2023

oleh -162.579 views
oleh
Prediksi Rennes vs Marseille, Ligue 1 Prancis 6 Meret 2023

REALITAS – Prediksi Rennes vs Marseille, Roazhon Park melihat dua tim bertarung untuk pertandingan sepak bola Eropa pada Minggu malam saat Rennes menjamu Marseille dalam pertandingan yang tampaknya akan mendebarkan di Ligue 1.

Rennes akan berusaha membuat empat kemenangan berturut-turut di semua kompetisi, sedangkan Marseille harus mulai menang secara teratur lagi jika mereka ingin menantang Paris Saint-Germain untuk merebut gelar musim ini.

Petualangan Rennes di Eropa untuk musim ini berakhir Kamis lalu setelah kekalahan adu penalti dari Shakhtar Donetsk di babak playoff Liga Europa, yang berarti semua fokus sekarang ada di Ligue 1 untuk pasukan Bruno Genesio hingga Juni.

Les Rennais membuat kemenangan back-to-back di liga baru-baru ini dengan kemenangan 1-0 di Nantes pada Minggu sore, dengan Jeremy Doku yang sangat berbakat mencetak gol penentu di babak pertama.

Maksimum di jalan membuat Rennes di urutan kelima dalam klasemen Ligue 1, unggul dua poin dari Lille yang memimpin paket mengejar posisi lima besar yang didambakan di tabel.

Sisi Genesio telah membuat Roazhon Park benteng sejauh musim ini, mengumpulkan 33 poin dari hanya 13 pertandingan kandang di Ligue 1, dengan hanya Lens mampu menyamai penghitungan yang mengesankan.

Harapan Marseille untuk mendapatkan trofi musim ini mendapat pukulan besar di pekan lalu, dimulai dengan kekalahan 3-0 di kandang sendiri dari PSG pada hari Minggu – kekalahan yang memungkinkan Parisian untuk memperpanjang keunggulan mereka dalam perburuan gelar menjadi delapan poin.

Stade Velodrome juga menjadi tujuan pertandingan babak delapan besar Coupe de France Marseille melawan Annecy pada Rabu malam, dengan tim asuhan Igor Tudor menderita kekecewaan besar karena mereka kalah adu penalti dari tim tamu lapis kedua mereka.

Dengan juara abadi PSG tersingkir dari kompetisi dan Marseille dalam performa yang baik, Coupe de France tahun ini merupakan peluang besar bagi klub untuk meraih gelar pertama mereka di turnamen sejak 1989, poin yang disorot oleh gelandang Matteo Guendouzi di pasca-pertandingan pedas. wawancara.

Duduk di posisi kedua di klasemen liga dan hanya dua poin di atas Lens di urutan keempat, Les Olympiens memiliki pertarungan nyata untuk mengamankan sepak bola Liga Champions untuk musim depan, apalagi menantang Lionel Messi dan kawan-kawan untuk mahkota Ligue 1.

Rennes memiliki sejumlah masalah cedera yang harus dihadapi menjelang pertandingan hari Minggu, dengan Hamari Traore dan Flavien Tait absen beberapa minggu karena masalah betis dan pergelangan kaki.

Les Rennais tidak akan diperkuat pemain sayap Martin Terrier untuk sisa musim ini setelah pemain berusia 26 tahun itu menderita cedera ligamen dalam pertandingan kandang melawan Nice pada Januari.

Marseille menyebutkan XI yang kuat atas penghinaan mereka melawan Annecy pada Selasa malam dan harus membuat banyak perubahan untuk pertarungan ini, dengan Azzedine Ounahi dan Vitor Oliveira mendorong untuk memulai.

Seperti tuan rumah mereka, Marseille mengalami cedera ligamen dalam barisan mereka – pemain Maroko Amine Harit absen musim ini setelah mengalami masalah pada November melawan Monaco.(red)

Prediksi Pemain Rennes vs Marseille

Rennes : Mandanda; Spence, Omari, Theate, Truffert; Majer, Bourigeaud, Santamaria; Salah, Kalimuendo-Muinga, Doku

Marseille : Lopez; Mbemba, Balerdi, Kolasinac; Tavares, Guendouzi, Veretout, Clauss; Oliveira, Ounahi, Sanchez

Prediksi Skor Rennes vs Marseille: 2-0

editor : wahyudi
sumber : sportsmole