Prediksi Meizhou vs Chengdu Qianbaor, Laga China 11 Juli 2022

oleh -110.579 views
oleh
Prediksi Meizhou vs Chengdu Qianbaor,Baru saja meraih kemenangan pertama mereka musim ini, Chengdu Qianbao melakukan perjalanan

REALITAS – Prediksi Meizhou vs Chengdu Qianbaor,Baru saja meraih kemenangan pertama mereka musim ini, Chengdu Qianbao melakukan perjalanan ke Kota Sepak Bola Wuhua Hengpi untuk menghadapi Meizhou Hakka pada hari Senin.

Pasukan Milan Ristic menuju pertandingan yang tak terkalahkan di masing-masing dari empat pertandingan kandang mereka musim ini dan akan berusaha mempertahankan rekor yang mengesankan ini.

Meizhou Hakka gagal meraih kemenangan ketiga berturut-turut untuk pertama kalinya tahun ini karena mereka ditahan imbang tanpa gol oleh tim Beijing Guoan.

Dalam pertandingan end-to-end di Stadion Meixian Tsang Hin-chi, kedua belah pihak bersalah karena kurangnya serangan di ujung lapangan menyerang karena mereka gagal memanfaatkan peluang mereka sebelum puas mendapatkan bagian dari rampasan.

Sebelum itu, Meizhou Hakka mengakhiri tiga pertandingan tanpa kemenangan saat mereka mengalahkan Cangzhou Mighty Lions 4-1 pada 29 Juni sebelum mengklaim kemenangan 1-0 melawan Shenzhen empat hari kemudian.

Dengan 14 poin dari sembilan pertandingan, pasukan Ristic saat ini berada di urutan ketujuh dalam klasemen Liga Super China, enam poin dari Henan Songshan Longmen di tempat kualifikasi Liga Champions AFC.

Sementara Meizhou Hakka akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan, selanjutnya adalah tim lawan yang gagal mereka lakukan di masing-masing dari empat upaya terakhir mereka, kalah dua kali dan mengklaim dua hasil imbang dalam waktu itu.

Di tempat lain, Chengdu Qianbao mendapatkan kampanye liga mereka dan berjalan terakhir kali ketika mereka mengklaim kemenangan 2-1 atas Tianjin Jinmen Tigers.

Dun Ba mencetak gol pada menit ke-51 untuk membatalkan gol pembuka babak pertama Ruibao Hu tetapi pemain berusia 18 tahun Mutelli Iminqari mencetak gol pada menit ke-73 untuk memberi tuan rumah kemenangan pertama mereka musim ini.

Sebelum itu, tim besutan Seo Jung-won memulai musim baru dengan kekalahan beruntun melawan Shenzhen dan Beijing Guoan sebelum meraih enam hasil imbang dari enam pertandingan berikutnya.

Dengan sembilan poin dari sembilan pertandingan, Chengdu Qianbao saat ini berada di urutan ke-14 di klasemen liga, tetapi bisa naik setinggi tempat ke-10 dengan semua tiga poin pada hari Senin.

Ristic tidak akan bisa menggunakan jasa gelandang berusia 30 tahun Yihu Yang, yang absen dalam lima pertandingan terakhir karena cedera betis.

Wei Cui gagal membuat tandanya melawan Beijing Guoan terakhir kali sebelum turun di babak pertama dan mantan pemain Shandong Taishan itu bisa turun ke bangku cadangan, dengan Liang Shi mendorong untuk peran awal.

Sementara itu, Chengdu Qianbao tidak akan diperkuat Felipe Silva setelah pemain depan Brasil itu ditarik keluar lapangan karena cedera pada menit ke-34 melawan Tianjin Jinmen Tigers terakhir kali.

Dalam ketidakhadirannya, mantan pemain Kota Guangzhou Xiang Baixu akan mendorong peran di starting XI, bekerja sama dengan Guichao Wu dan Iminqari di ujung penyerangan.

Dalam apa yang baru saja dimulai keduanya musim ini, Iminqari menunjukkan penampilan yang layak melawan Tigers dan remaja itu bisa mempertahankan tempatnya di ujung lapangan yang menyerang.(red)

Prediksi Pemain Meizhou vs Chengdu Qianbao

Meizhou : Hou; Chen, Dugalic, Liao, Li; Kosovic, Cui; Li, C Yin, Yang; Vukanovic

Chengdu Qianbao: Geng; Liu, Windbichler, R Hu; Kim, Rui, T Chow, Iminqari; Romulo, Baixu, Wu

Prediksi Skor Meizhou vs Chengdu Qianbaor: 1-2

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber