Prediksi Eswatini vs Burkina Faso, Piala Afrika 7 Juni 2022

oleh -169.579 views
oleh
Prediksi Eswatini vs Burkina Faso

REALITAS – Prediksi Eswatini vs Burkina Faso, Eswatini dan Burkina Faso akan bertemu di kualifikasi Piala Afrika 2023 kedua mereka pada hari Selasa di Stadion FNB di Johannesburg.

Kedua tim telah membuat awal yang baik untuk kampanye kualifikasi mereka dan akan mencari untuk melanjutkan di mana mereka tinggalkan terakhir kali.

Burkina Faso mengatasi ancaman dari tim Cape Verde yang sangat bersemangat dalam kemenangan 2-0 di Stade de Marrakech pada hari Jumat.

Setelah pembukaan 45 menit yang tenang, gol babak kedua dari Hassane Bande dan Dango Ouattara mendorong pasukan Kamou Malo meraih tiga poin.

Akibatnya, Les Etalons kini telah menghentikan empat kekalahan beruntun sejak mengalahkan Tunisia 1-0 di perempat final AFCON pada Januari lalu.

Tim Afrika Barat juga telah memulai perjalanan mereka untuk menjadi juara di ajang kontinental tahun depan dengan catatan yang baik karena mereka saat ini duduk di puncak grup kualifikasi mereka.

Setelah kekalahan 3-0 dan 5-0 dalam dua pertandingan tandang terakhir mereka, tuan rumah hari Selasa akan berusaha untuk menahan kemerosotan performa mereka di laga tandang.

Eswatini membuka perjalanan kualifikasi mereka dengan hasil imbang 2-2 melawan The Sparrowhawks of Togo dalam pertemuan hari Jumat di Stade de Kegue.

Pasukan Dominic Kunene tertinggal pada dua kesempatan terpisah untuk menyerang dari Meme Placca dan Kodjo Laba tetapi Sabelo Ndzinisa dan Siboniso Ngwenya juga tepat sasaran untuk memaksa bagian dari rampasan.

Sihlangu Semnikati duduk di urutan kedua di Grup B dan kemenangan di pertandingan berikutnya akan membuat mereka mengklaim posisi teratas grup.

Namun, tuan rumah hari Selasa menuju bentrokan untuk mencari kemenangan pertama mereka di pertandingan ini setelah kalah dalam dua pertemuan sebelumnya melawan tim tandang dengan skor gabungan 8-1.

Philani Mkhontfo dari Eswatini datang dari bangku cadangan untuk efek yang baik terakhir kali dan pemain berusia 27 tahun itu bisa dihargai dengan awal yang satu ini.

Setelah mencetak gol dalam tiga dari empat pertandingan internasional terakhirnya, Sabelo Ndzinisa yang berusia 30 tahun jelas merupakan salah satu yang harus diperhatikan.

Edmond Tapsoba diragukan tampil pada pertandingan Selasa setelah ia ditarik keluar pada paruh pertama pertandingan terakhir timnya karena cedera ringan.

Jika Tapsoba dianggap tidak layak untuk berpartisipasi, Hassane Bande diharapkan masuk ke starting XI untuk Burkina Faso.(red)

Prediksi Pemain Eswatini vs Burkina Faso

Eswatini : Sandanezwe; Thwala, Mkhwanazi, Mkhontfo, Mkhonta; Ngwenya, Diamini; Mamba, Ndzinisa, Mabalesa; Matse

Burkina Faso: Koffi; Kabore, Dayo, Tapsoba, Guiebre; Sangare, Bandaogo, Toure; Ouattara, Bande, Bayala

Prediksi Skor Eswatini vs Burkina Faso: 1-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber