Prediksi Ural vs Spartak Moscow, Liga Rusia 07 Mei 2022

oleh -125.579 views
oleh
Prediksi Ural vs Spartak Moscow

REALITAS – Prediksi Ural vs Spartak Moscow, Pertandingan Liga Premier di Central Stadium Yekaterinburg pada hari Sabtu akan melihat tim tuan rumah Ural bermain melawan Spartak Moscow.

Penggemar Ural akan menginginkan pengulangan dari hasil mereka sebelumnya, menjadi sukses 2-3 Liga Premier atas Dynamo Moscow.

Dalam pertandingan itu, Ural berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 9 percobaan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Untuk Ural, gol dicetak oleh Eric Bicfalvi (28′, 67′) dan Danijel Miškić (31′). Untuk lawan mereka, Dynamo Moskva memiliki 27 tembakan ke gawang dengan 10 di antaranya tepat sasaran. Arsen Zakharyan (7′) dan Clinton N’Jie (80′) mencetak gol untuk Dynamo Moscow.

Jarang dalam pertandingan terakhir di mana Ural mencatatkan clean sheet. Faktanya, Ural telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 10 gol di sepanjang jalan. Tren seperti itu mungkin tidak akan diteruskan di sini, tentu saja.

Spartak Moscow akan masuk ke pertandingan ini setelah menang 2-1 di Liga Premier atas Krylia Sovetov di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Spartak Moscow berhasil menguasai 60% penguasaan bola dan 18 tembakan ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Spartak Moscow adalah Aleksandr Sobolev (61′, 82′). Di sisi lain, Krylia Sovetov membuat 14 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Yuri Gorshkov (30′) mencetak gol untuk Krylia Sovetov.

Angka-angka tersebut menceritakan kisah mereka sendiri, dan Spartak Moscow telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak total 7 gol. Di pertahanan, Spartak Moscow benar-benar bisa membantu menopang segalanya.

Memeriksa bentrokan head-to-head terbaru mereka sejak 04/05/2019 menunjukkan kepada kita bahwa Ural telah memenangkan 1 dari game ini & Spartak Moscow 3, dengan penghitungan hasil seri menjadi 2.

Total gabungan 15 gol dicetak antara kedua belah pihak selama bentrokan tersebut, dengan 5 di antaranya dari Bumblebees dan 10 untuk Narodnaya komanda. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,5.

Pertemuan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan hari ke-4 Liga Inggris pada 14/08/2021 yang berakhir dengan skor di Spartak Moscow 1-0 Ural.

Pada hari itu, Spartak Moscow memiliki 46% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Roman Zobnin (27′).

Di ujung lain, Ural mendapat 8 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Yevgeni Kukulyak.

Bos Ural Igor Shalimov tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya sehat siap untuk bermain.

Karena skuad yang memiliki kekuatan penuh, hanya ada satu-satunya kekhawatiran kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos Spartak Moscow Paolo Vanoli. Pavel Maslov (Masalah dengan fleksor pinggul) tidak akan beraksi. Para pemain yang tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena diskors adalah Georgiy Dzhikiya, Samuel Gigot dan Christopher Martins Pereira.

Ini adalah permainan di mana Ural perlu menerapkan banyak tekanan untuk mendapatkan apa pun melawan tim Spartak Moscow yang kami pikir akan mencetak satu, setidaknya.

Karena itu, kami mengantisipasi skor kemenangan 0-1 yang diperjuangkan dengan susah payah untuk Spartak Moscow saat peluit waktu penuh dibunyikan.(*)

Prediksi Skor Ural vs Spartak Moscow: 0-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions