Prediksi Columbus vs DC United, MLS 01 Mei 2022

oleh -158.579 views
oleh
Columbus vs DC United

REALITAS – Prediksi Columbus vs DC United, Dua tim di paruh bawah Major League Soccer Wilayah Timur akan bertemu pada hari Minggu ketika Columbus Crew menyambut DC United ke Lower.com Field.

Tuan rumah tanpa kemenangan dalam enam pertandingan sebelumnya di semua kompetisi, sementara tim tamu telah memenangkan dua kemenangan menjelang akhir pekan ini.

Kru Columbus telah memulai musim dengan cara yang sulit, dan mereka menuju ke yang satu ini di belakang enam pertandingan tanpa kemenangan.

Namun, tim Caleb Porter telah berhasil menang dua kali dalam delapan pertandingan pembukaan MLS mereka, dan sejauh ini semuanya terjadi di kandang.

Skuad juga akan mengambil kepercayaan diri dari fakta bahwa mereka mengakhiri empat kekalahan beruntun mereka akhir pekan lalu ketika mereka bermain imbang tanpa gol melawan Sporting Kansas City.

Sayangnya untuk Columbus, yang menandai tamasya keempat berturut-turut di mana mereka gagal menemukan bagian belakang jaring di MLS, yang merupakan salah satu alasan perjuangan mereka.

Dengan pembagian yang masih ketat karena tahap awal, klub memang memiliki peluang untuk naik ke posisi keempat dengan kemenangan tergantung pada hasil lainnya.

Di sisi lain, DC United dalam performa yang sedikit lebih kuat jelang laga hari Minggu ini setelah memenangkan dua pertandingan sebelumnya di semua kompetisi.

Skuad menyingkirkan Flower City Union di Piala AS Terbuka dengan kemenangan dominan 3-0, dan mereka mengikutinya dengan kemenangan 3-2 yang lebih dahsyat melawan New England Revolution.

DC United bangkit dari ketinggalan dengan tiga gol di babak pertama dengan dua gol dari Taxiarchis Fountas dan satu oleh Michael Estrada, yang mengamankan kemenangan.

Klub saat ini duduk hanya satu tempat di bawah Columbus di tabel liga, dan dengan satu pertandingan di tangan sebagian besar tim di sekitar mereka, mereka akan yakin bahwa mereka dapat mendorong di divisi.

Chad Ashton sekarang ingin melihat kualitas ofensif baru-baru ini berlanjut di pertandingan tandang mereka yang akan datang, setelah hanya mencetak dua gol tandang sejauh musim ini.

Columbus tanpa Kevin Molino akhir pekan lalu karena cedera lutut, dan ada keraguan seputar striker sekali lagi menuju pertemuan ini.

Di ujung lain dari lapangan Eloy Room kembali ke lineup awal di gawang melawan Kansas City, dan setelah menjaga clean sheet kemungkinan dia akan mempertahankan tempatnya.

Tim tamu memiliki masalah cedera yang harus mereka tangani saat Adrien Perez absen karena masalah kaki, Sofiane Djeffal memiliki masalah bahu, dan Moses Nyeman dan Chris Odoi-Atsem memiliki masalah dengan paha mereka.

Estrada diperkirakan akan memimpin lini depan untuk DC United pada hari Minggu setelah mencetak gol pekan lalu, dan Fountas juga harus tampil menyusul dua golnya.(red)

Prediksi Pemain Columbus vs DC United

Columbus : Room; Santos, Degenek, Jonathan, Moreira; Morris, Artur, Nagbe; Yeboah, Igbekeme, Berry

DC United : Kempin; Pines, Birnbaum, Hines-Ike; Gressel, Canouse, Durkin, Smith; Fountas, Flores; Estrada

Prediksi Skor Columbus vs DC United: 1-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber