Prediksi Consadole vs Shonan, Liga Jepang 29 April 2022

oleh -245.579 views
oleh
Consadole vs Shonan

REALITAS – Prediksi Consadole vs Shonan, Consadole Sapporo akan menjamu tim tandang Shonan Bellmare di Sapporo Dome dalam pertandingan Liga J1 pada hari Jumat.

Consadole Sapporo akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini setelah kalah 1-2 di J. League Cup dalam pertandingan terakhir mereka melawan Kashiwa Reysol.

Pertandingan-pertandingan yang melibatkan Consadole Sapporo biasanya sangat menarik akhir-akhir ini dengan banyak aksi mulut gawang menjadi hal biasa. Selama setengah lusin bentrokan terakhir mereka saja, total 20 gol telah masuk untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 3,33 gol per pertandingan) dengan 9 di antaranya terakreditasi ke Consadole Sapporo. Tren itu mungkin tidak akan dibawa ke pertandingan berikutnya, tentu saja.

Melanjutkan upaya yang gagal dalam pertandingan terakhir mereka melawan Avispa Fukuoka dalam aksi J. League Cup, Shonan Bellmare akan berharap untuk membalikkan keadaan di sini.

Dalam enam pertandingan terakhir mereka, Shonan Bellmare asuhan Satoshi Yamaguchi telah melihat upaya gol mereka berhasil 5 kali sehingga menghasilkan rata-rata gol per pertandingan sebesar 0,83.

Masuk ke kontes ini, Shonan Bellmare belum pernah mengalahkan Consadole Sapporo saat bermain tandang di 5 pertandingan sebelumnya di liga. Tidak baik.

Melihat bentrokan head-to-head terbaru mereka kembali ke 23/02/2019 memberi tahu kita bahwa Consadole Sapporo telah memenangkan 2 dari game ini & Shonan Bellmare 1, dengan jumlah game yang seri adalah 3.

Agregat 14 gol dihasilkan di antara mereka dalam periode ini, dengan 8 untuk Consa dan 6 dari Shonan. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 2,33.

Pertandingan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Liga J1 hari ke 34 pada 11/3/2021 yang berakhir dengan skor Consadole Sapporo 1-1 Shonan Bellmare.

Dalam pertandingan itu, Consadole Sapporo berhasil menguasai 58% penguasaan bola dan 12 percobaan mencetak gol dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Ryota Aoki (20′).

Di ujung lain, Shonan Bellmare mendapat 15 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Taiyo Hiraoka (64′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Ryo Tanimoto.

Shinzo Koroki (Cedera Meniscal) dan Tsuyoshi Ogashiwa (Cedera Hamstring) tidak akan bermain untuk manajer Consadole Sapporo, Mihailo Petrovi.

Manajer Shonan Bellmare Satoshi Yamaguchi harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Ryo Takahashi (Betis Strain) dan Takuya Okamoto (Cedera Meniscal) tidak dapat dipertimbangkan.

Kami merasa bahwa Shonan Bellmare mungkin membutuhkan sedikit keberuntungan untuk menghancurkan tim Consadole Sapporo ini yang menurut kami akan mencetak gol setidaknya sekali untuk menang.

Kami akan menghadapi pertandingan yang sangat seimbang dengan margin kemenangan 1-0 untuk Consadole Sapporo saat pertandingan penuh.(*)

Prediksi Skor Consadole vs Shonan: 1-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions