Prediksi Eibar vs Las Palmas, Segunda Spanyol 15 April 2022

oleh -329.579 views
oleh
Prediksi Eibar vs Las Palmas

REALITAS – Prediksi Eibar vs Las Palmas, Eibar bertemu tamu UD Las Palmas di Estadio Municipal de Ipurúa dalam pertemuan La Liga 2 pada hari Jumat.

Eibar akan mencari hasil yang lebih baik di sini menyusul upaya kekalahan 2-0 La Liga 2 dalam pertandingan terakhir mereka melawan Ibiza.

Dalam pertandingan itu, Eibar memiliki 51% penguasaan bola dan 16 tembakan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran. Di ujung lain, Ibiza memiliki 12 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Ekain Zenitagoia (47′) dan Herrera (61′) mencetak gol untuk Ibiza.

Selama enam pertandingan sebelumnya, Eibar asuhan Gaizka Garitano telah mencetak total 6 gol yang menghasilkan jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sama dengan 1.

UD Las Palmas akan datang ke pertemuan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 1-0 di La Liga 2 dalam kekalahan dari Amorebieta di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, UD Las Palmas memiliki 64% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk UD Las Palmas adalah Kirian (48′). Amorebieta mendapat 10 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

UD Las Palmas asuhan García Pimienta telah mengonversi 9 kali dalam enam pertandingan terakhir mereka. Total gol yang dicetak ke gawang mereka selama periode yang sama menjadi 6.

Pemeriksaan dari bentrokan head-to-head terbaru mereka yang membentang kembali ke 26/02/2016 memberi tahu kita bahwa Eibar telah memenangkan 4 di antaranya & UD Las Palmas 2, dengan jumlah pertandingan seri adalah 0.

Jumlah gabungan dari 11 gol dibagi oleh kedua klub dalam periode ini, dengan 7 di antaranya dari Armeros dan 4 untuk Las Palmas. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 1,83.

Pertemuan liga sebelumnya antara keduanya adalah La Liga 2 match day 21 pada 18/12/2021 dan skor berakhir UD Las Palmas 0-1 Eibar.

Wasitnya adalah Eduardo Prieto Iglesias.

Hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh pelatih Eibar Gaizka Garitano karena sebagian besar tim utuh. Franchu (Ligamentum cruciatum yang pecah) tidak dapat diperebutkan.

Manajer UD Las Palmas García Pimienta memiliki sejumlah pemain yang absen. Adalberto Peñaranda (Cedera Hamstring) dan Enzo Loiodice (Cedera Bahu) adalah mereka yang tidak bisa dipertimbangkan.

UD Las Palmas mungkin akan kesulitan untuk mencatatkan skor melawan lineup Eibar ini yang harus mencetak setidaknya sekali untuk membuat mereka unggul.

Oleh karena itu, tip kami adalah untuk pertandingan yang sangat seimbang dengan margin kemenangan 1-0 untuk Eibar di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi Skor Eibar vs Las Palmas: 1-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions