Prediksi Boca Juniors vs Always Ready, Copa Libertadores 13 April 2022

oleh -175.579 views
oleh
Prediksi Boca Juniors vs Always Ready

REALITAS – Prediksi Boca Juniors vs Always Ready, Jadwal Copa Libertadores hari Selasa mempertemukan kami Boca Juniors melawan Always Ready.

Boca Juniors menuju ke pertandingan ini setelah kebuntuan Copa de la Liga Profesional 0-0 vs Vélez Sarsfield.

Dalam pertandingan itu, Boca Juniors memiliki 63% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Vélez Sarsfield memiliki 10 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Di bawah tiga gol per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Boca Juniors menjadi peserta. Meruntuhkan atribusi gol dalam periode itu, pihak lawan mencetak total 5 sementara Boca Juniors berhasil menghitung 4. Namun, pola itu tidak dipastikan akan berlanjut ke permainan ini.

Always Ready akan masuk ke pertandingan ini setelah menang 2-0 di Copa Libertadores untuk mengalahkan Corinthians di pertandingan sebelumnya.

Selama enam pertandingan sebelumnya, Eduardo Villegas’s Always Ready telah melihat upaya gol mereka berhasil 8 kali, menghasilkan rata-rata gol per game 1,33.

Pol Fernández (Masalah Betis) dan Carlos Izquierdoz (Fraktur Metatarsal) tidak akan dapat tampil untuk bos Boca Juniors Sebastián Battaglia.

Dengan tim yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, bos Selalu Siap Eduardo Villegas tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Tampaknya bagi kami bahwa Boca Juniors sepertinya akan mendapatkan gol yang mereka butuhkan ketika mereka bermain Selalu Siap, yang mungkin kesulitan untuk mencetak gol sendiri.

Dengan demikian, kita melihat kemenangan 2-0 yang nyaman untuk Boca Juniors di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Skor Boca Juniors vs Always Ready: 2-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions