Prediksi Young Boys vs FC Zurich, Liga Swiss 20 Maret 2022

oleh -236.579 views
oleh
Prediksi Young Boys vs FC Zurich

REALITAS – Prediksi Young Boys vs FC Zurich, BSC Young Boys akan menjamu klub tamu FC Zürich di Stadion Wankdorf dalam pertandingan Liga Super ini pada hari Sabtu.

BSC Young Boys masuk ke pertandingan ini dengan hasil imbang 2-2 di Liga Super vs FC Lausanne-Sport.

Dalam pertandingan tersebut, BSC Young Boys memiliki 65% penguasaan bola dan 19 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk BSC Young Boys, pencetak golnya adalah Jordan Siebatcheu Pefok (49′) dan Ulisses Garcia (83′). FC Lausanne-Sport mendapat 6 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Zeki Amdouni (38′) dan Stjepan Kukuruzović (93′) mencetak gol untuk FC Lausanne-Sport.

BSC Young Boys bukanlah yang terbaik dalam menghentikan lawan mereka akhir-akhir ini, meskipun mereka juga berhasil mencetak gol sendiri. Melihat 6 pertandingan terakhir mereka, BSC Young Boys telah kebobolan dalam 6 pertandingan dan juga mencetak gol dalam 5 pertandingan tersebut.

Menjelang pertandingan ini, BSC Young Boys belum terkalahkan dalam 6 pertandingan liga terakhir mereka di kandang.

Setelah kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan St Gallen dalam aksi Liga Super, FC Zürich dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dalam pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, FC Zürich memiliki 51% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Untuk lawan mereka, St Gallen memiliki 15 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Matej Maglica (7′), Julian von Moos (34′) dan Christopher Lungoyi (89′) mencetak gol untuk St Gallen.

Dalam 6 pertandingan sebelumnya, FC Zürich asuhan André Breitenreiter telah mengubah serangan mereka menjadi gol sebanyak 12 kali sehingga menghasilkan rata-rata 2 gol per pertandingan untuk mereka.

Memeriksa bentrokan head-to-head terbaru mereka kembali ke 19/09/2020 menunjukkan kepada kita bahwa BSC Young Boys telah memenangkan 5 dari ini & FC Zürich 1, dengan jumlah seri menjadi 0.

Total 20 gol tercipta di antara mereka dalam periode ini, dengan 16 di antaranya dari Young Boys dan 4 diciptakan oleh Der Stadtclub. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 3,33.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Liga Super hari ke-15 pada 28/11/2021 saat selesai dengan FC Zürich 1-0 BSC Young Boys.

Saat itu, FC Zürich berhasil menguasai 38% dan 9 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Wilfired Gnonto (83′).

BSC Young Boys mendapat 22 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Alain Bieri.

Joël Monteiro (Cedera Hamstring), Miralem Sulejmani (Masalah Betis), Esteban Petignat (Masalah Lutut), Mohamed Camara (Patah Lengan), Quentin Maceiras (Cedera Ligamen Medial Collateral) dan Christian Fassnacht (Ketegangan Otot Paha) tidak akan bermain untuk Pelatih BSC Young Boys Matteo Vanetta.

Manajer FC Zürich André Breitenreiter harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Bledian Krasniqi (Cedera Tidak Diketahui), Moritz Leitner (Sakit) dan Akaki Gogia (Cedera Kaki) tidak ada di sini.

FC Zürich cukup mampu untuk menembus pertahanan tim BSC Young Boys ini, namun mungkin tidak akan sebanyak yang mereka kebobolan.

Tip kami adalah untuk skor kemenangan 2-1 untuk BSC Young Boys di akhir pertandingan. Kita harus melihat apa yang terjadi(red)

Prediksi Skor Young Boys vs FC Zurich: 2-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions