Prediksi St Gallen vs Luzern, Liga Swiss 20 Maret 2022

oleh -139.579 views
oleh
Prediksi St Gallen vs Luzern

REALITAS – Prediksi St Gallen vs Luzern, St Gallen berhadapan dengan tim tamu FC Luzern di Kybunpark dalam pertandingan Liga Super pada hari Sabtu.

St Gallen akan mencari hasil ulangan dari kemenangan 0-3 Liga Super melawan FC Zürich.

Dalam pertandingan itu, St Gallen memiliki 49% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk St Gallen, pencetak golnya adalah Matej Maglica (7′), Julian von Moos (34′) dan Christopher Lungoyi (89′). FC Zürich melakukan 13 tembakan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran.

St Gallen tidak bisa berhenti mencetak gol, mencetak gol dalam seratus persen dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah berhasil mengumpulkan 15 selama periode itu dan telah kebobolan total 4.

FC Luzern masuk ke pertemuan ini setelah menang 1-0 di Liga Super melawan Grasshopper Club Zürich di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, FC Luzern berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 14 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Grasshopper Club Zürich melakukan 11 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Léo Bonatini (2′ Gol bunuh diri) mencetak gol untuk Grasshopper Club Zürich.

Dalam 6 pertandingan sebelumnya, FC Luzern asuhan Mario Frick telah melihat upaya gol mereka berhasil 7 kali sehingga menghasilkan rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,17.

Memeriksa pertemuan head-to-head terbaru mereka sejak 17/02/2021 menunjukkan bahwa St Gallen telah memenangkan 1 di antaranya & FC Luzern 3, dengan jumlah pertandingan seri sebanyak 2.

Sebanyak 19 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam pertandingan ini, dengan 7 untuk Espen dan 12 datang dari Die Leuchten. Itu rata-rata gol per game 3,17.

Pertemuan liga sebelumnya antara keduanya adalah pertandingan Liga Super hari ke-11 pada 24/10/2021 yang berakhir dengan skor di FC Luzern 2-0 St Gallen.

Pada kesempatan itu, FC Luzern berhasil menguasai 39% dan 14 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Dejan Sorgić (26′) dan Ibrahima Ndiaye (52′).

Untuk lawan mereka, St Gallen memiliki 15 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan itu dipimpin oleh Urs Schnyder.

Manajer St Gallen Peter Zeidler akan senang untuk tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali datang ke bentrokan ini dengan kelompok yang benar-benar sehat untuk dipilih.

Bos FC Luzern Mario Frick memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Marko Kvasina (Cedera Medial Collateral Ligament), Pascal Schürpf (Cedera Tidak Diketahui), Serkan Izmirlioglu (Ill), Dejan Sorgic (Cedera Tidak Diketahui), Asumah Abubakar (Cedera Bahu) dan Thoma Monney (Ligamentum Pecah) tidak siap untuk seleksi.

Kami percaya bahwa FC Luzern benar-benar perlu bekerja dengan baik untuk melihat diri mereka mencetak gol melawan tim St Gallen ini yang menurut kami mungkin akan mencetak satu gol, setidaknya.

Dengan mengingat hal itu, kami menganggap bahwa itu akan menjadi kemenangan 1-0 yang diperjuangkan dengan susah payah untuk St Gallen ketika semuanya sudah dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Skor St Gallen vs Luzern: 1-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions