Prediksi Liverpool vs Inter Milan, Liga Champions 9 Maret 2022

oleh -246.579 views
oleh
Prediksi Liverpool vs Inter Milan

REALITAS – Prediksi Liverpool vs Inter Milan, Membanggakan keunggulan 2-0 yang sehat dari leg pertama, Liverpool menyambut Inter Milan ke Anfield untuk leg kedua babak 16 besar Liga Champions pada Selasa malam.

Pasukan Jurgen Klopp mencetak gol melalui Roberto Firmino dan Mohamed Salah di San Siro, dengan pemegang Scudetto menghadapi perjuangan berat untuk mempertahankan impian mereka akan kejayaan kontinental tetap hidup.

Dengan San Siro tidak menjadi tempat yang sama tangguhnya dengan klub-klub Inggris, Liverpool tidak perlu diberi tahu dua kali untuk menunjukkan otoritas mereka di wilayah Nerazzurri dan menempatkan diri mereka di kursi penggerak untuk satu tempat di perempat final Liga Champions.

Setelah rekor sempurna babak penyisihan grup dengan enam kemenangan dari enam, tim Klopp menjadikannya tujuh saat rebound ketika Firmino menanduk bola dari bola Andy Robertson pada menit ke-75 sebelum salah satu pemain jagoan Salah mengemas skor dengan tujuh menit tersisa untuk dimainkan.

Setelah menempatkan Piala EFL di lemari piala mereka dan berhasil memesan tiket ke perempat final Piala FA, mimpi empat kali lipat tentu saja baik dan benar-benar hidup bagi para penggemar Anfield yang penuh harapan, tidak peduli seberapa besar Klopp ingin meremehkannya.

Analis VAR keluar dengan kekuatan penuh ketika West Ham United berkunjung ke Anfield untuk pertandingan Liga Premier Sabtu, dengan Sadio Mane hampir berhasil untuk tetap onside dan memanfaatkan bola dari Trent Alexander-Arnold – apakah itu tembakan, umpan silang atau melewati hanya bek kanan yang tahu – saat Liverpool terus menekan pemimpin Manchester City, yang tetap unggul enam poin setelah mengalahkan Manchester United dalam derby.

Kemenangan atas The Hammers menandai kemenangan ke-12 secara beruntun di semua kompetisi untuk The Reds yang kejam, yang bisa menjadi tim Inggris pertama yang memenangkan delapan pertandingan pembukaan mereka dalam satu kampanye Liga Champions, dan tidak ada yang bisa mengalahkan pasukan Klopp. mencapai prestasi itu di tempat di mana mereka tidak pernah kalah selama lebih dari setahun.

Tidak ada formula lain selain penampilan penuh gol untuk Inter asuhan Simone Inzaghi jika mereka ingin memiliki peluang untuk melaju ke delapan besar minggu ini, tetapi untungnya bagi bos Nerazzurri, para strikernya membersihkan sepatu menembak terbaik mereka untuk pertandingan hangat yang mendebarkan. -up kemenangan atas Salernitana.

Setelah gagal membuat riak bersih di papan atas sejak Desember, Lautaro Martinez kembali mencetak gol dengan cara yang tegas dengan tiga gol timnya dalam pukulan 5-0 itu, dan seorang pria 11 tahun lebih tua darinya di Edin Dzeko menyelesaikan kemenangan dengan dua gol cepatnya sendiri sebelum menit ke-70.

Ketika Martinez berjuang untuk menembak, begitu pula Inter, yang mengalami empat pertandingan yang menyedihkan tanpa kemenangan atau bahkan satu gol pun sebelum memberi Salernitana pelajaran sepak bola, tetapi Scudetto kedua berturut-turut tidak menutup kemungkinan bagi sang juara bertahan.

Tidak sejak musim 2010-11 Inter Milan berhasil mencapai delapan besar di Liga Champions, tetapi hanya satu tim dalam sejarah Liga Champions yang pernah bangkit dari defisit dua gol di leg pertama di kandang sendiri. lanjutan – Manchester United melawan Paris Saint-Germain pada 2018-19.

Lebih jauh lagi, kemenangan 2-0 di San Siro menandai kemenangan ketiga Liverpool dan clean sheet ketiga saat melawan Inter di Liga Champions, dan hanya penampilan klinis seperti yang akan dilakukan pada hari Jumat bagi tim tamu jika comeback Merseyside yang menakjubkan akan diluncurkan. .

Liverpool belum memiliki pemain yang secara definitif dikesampingkan dari leg kedua, tetapi Klopp memiliki trio kekhawatiran dalam bentuk Thiago Alcantara, Roberto Firmino dan Joel Matip untuk dihadapi.

Yang terakhir melewatkan bentrokan West Ham karena sakit dan tetap diragukan untuk kontes ini, tetapi Klopp tidak mengesampingkan kemungkinan Firmino dan Thiago membuat comeback cedera mereka pada Selasa malam.

Ibrahima Konate bisa mempertahankan tempatnya di lini belakang yang tidak berubah jika Matip dianggap tidak siap untuk bermain, dan dengan Diogo Jota sekarang kembali bugar, Klopp dapat memilih untuk mengubah lini depannya untuk meringankan beban Mohamed Salah, Sadio Mane dan Luis Diaz.

Adapun Inter Milan, gelandang yang terkait dengan Liverpool Nicolo Barella menjalani skorsing kedua dari dua pertandingan Eropa minggu ini, ketika Arturo Vidal atau Roberto Gagliardini bersiap untuk menggantikan pemain internasional Italia.

Ivan Perisic absen dari kemenangan Salernitana karena kelebihan otot, tetapi Inzaghi tidak kekurangan pilihan di sisi kiri, dengan Matteo Darmian, Federico Dimarco dan Robin Gosens berjuang untuk memulai.

Selain perubahan yang dipaksakan di tengah saat Barella duduk di langkah nakal, Inzaghi pasti tidak akan mempertimbangkan perubahan lain pada formula kemenangan mulai Jumat, karena Joaquin Correa dan Alexis Sanchez terus memberikan dorongan menyerang dari bangku cadangan.(red)

Prediksi Pemain Liverpool vs Inter Milan

Liverpool : Alisson; Alexander-Arnold, Konate, Van Dijk, Robertson; Henderson, Fabinho, Keita; Salah, Jota, Diaz

Inter Milan : Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Dumfries, Vidal, Brozovic, Calhanoglu, Gosens; Dzeko, Martinez

Prediksi Skor Liverpool vs Inter Milan: 2-1

editor : wahyudi
sumber : Sportsmole