Prediksi Braga vs Sheriff Tiraspol, Europa League 25 Februari 2022

oleh -112.579 views
oleh
Prediksi Braga vs Sheriff Tiraspol

REALITAS – Prediksi Braga vs Sheriff Tiraspol, Braga menuju ke leg kedua babak 32 besar Liga Europa mereka dengan Sheriff Tiraspol pada Kamis malam yang perlu membalikkan defisit 2-0.

Gol di akhir setiap babak memberi pakaian Moldova kemenangan terkenal lainnya selama kampanye Eropa yang bersejarah, dan mereka akan menyukai peluang mereka untuk menembus lebih jauh di Estadio Municipal de Braga.

Menjelang pertandingan minggu lalu di Moldova, bos Braga Carlos Carvalhal akan percaya diri mengatasi lawan yang tidak memainkan permainan kompetitif selama lebih dari dua bulan.

Namun, Sheriff-lah yang mengakhiri setiap periode dengan keunggulan, dan penalti dari Sebastien Thill dan satu detik terakhir dari Adama Traore telah menempatkan tim mereka di ambang tempat kejutan di babak 16 besar.

Dengan Braga memenangkan lima dari sembilan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, ada argumen bahwa hasilnya bertentangan dengan formbook, tetapi pasukan Carvalhal telah berjuang untuk mencetak gol sejak dimulainya kembali aksi pada 9 Januari.

Os Arcebispos gagal mencetak lebih dari dua kali di salah satu pertandingan tersebut, dengan pertandingan terakhir mereka di kandang Tondela ditentukan oleh gol babak kedua dari Ricardo Horta.

Playmaker serba bisa ini sekarang memiliki 17 gol di semua kompetisi musim ini, dan Carvalhal akan mengandalkan jimatnya untuk memimpin kebangkitan di Stadion Sheriff.

Pada saat Braga didorong habis-habisan oleh Tondela, Sheriff menikmati libur akhir pekan lagi dengan aksi domestik mereka yang tidak dilanjutkan hingga 28 Februari.

Yuriy Vernydub secara alami memiliki kekhawatiran tentang ketajaman para pemainnya menjelang leg pertama, tetapi dia sekarang akan memiliki keyakinan total bahwa mereka dapat menyelesaikan pekerjaan di Portugal.

Beberapa optimisme itu akan muncul dari empat poin yang dikumpulkan dari laga tandang melawan Real Madrid, Inter Milan dan Shakhtar Donetsk di Liga Champions.

Si Kuning-Hitam juga menghindari kekalahan di Red Star Belgade dan Dinamo Zagreb di babak kualifikasi untuk kompetisi itu, menyoroti besarnya tugas yang menanti Braga.

Braga akan dapat memanggil bek Diogo Leite setelah ia melewatkan perjalanan ke Moldova karena skorsing.

Carvalhal memiliki banyak pilihan dan bisa dirotasi, dengan Yan Couto dan Andre Horta berpotensi dibawa kembali ke tim.

Vitor Oliveira mungkin mendapatkan anggukan atas Abel Ruiz di tengah serangan.

Sheriff didorong oleh kembalinya Gustavo Dulanto dan Edmund Addo setelah mereka menyelesaikan larangan masing-masing.

John Charles Petro mungkin keluar dari lini belakang tiga orang, dengan Addo mendorong Boban Nikolov untuk memulai di lini tengah.(red)

Prediksi Pemain Braga vs Sheriff Tiraspol

Braga : Matheus; Leite, P.Oliveira, Tormena; Couto, Castro, Musrati, Gomes; Horta, A.Horta; V.Oliveira

Sheriff Tiraspol : Athanasiadis; Evangelou, Radeljic, Dulanto; Bruno, Addo, Thill, Julien; Traore, Yakhshiboev, Yansane

Prediksi Skor Braga vs Sheriff Tiraspol : 2-1

editor : wahyudi
sumber : Sportsmole