Prediksi Avispa Fukuoka vs Jubilo Iwata, Liga Jepang 19 Februari 2022

oleh -177.579 views
oleh
Prediksi Avispa Fukuoka vs Jubilo Iwata

REALITAS – Prediksi Avispa Fukuoka vs Jubilo Iwata, Pertandingan Liga J1 di Stadion Best Denki pada hari Sabtu melihat tuan rumah Avispa Fukuoka menghadapi Júbilo Iwata.

Avispa Fukuoka memasuki pertandingan ini dengan hasil seri 0-0 J1 League melawan FC Tokyo.

Dalam pertandingan itu, Avispa Fukuoka berhasil menguasai 45% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. FC Tokyo memiliki 11 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Avispa Fukuoka mengalami kesulitan untuk membuka kunci pertahanan di game yang lebih baru. Rekor gol mereka sama dengan hanya 4 lawan lawan selama enam pertandingan terakhir mereka. Dalam pertemuan itu, Avispa Fukuoka juga melihat jumlah gol yang kebobolan menjadi 3.

Júbilo Iwata akan bertanding setelah menang 2-1 di J2 League untuk mengalahkan AFC Blaublitz Akita di pertandingan sebelumnya.

Untuk Júbilo Iwata, pencetak golnya adalah Daiki Ogawa (6′) dan Naoki Kanuma (79′). Ryota Nakamura (37′) adalah pencetak gol untuk AFC Blaublitz Akita.

Serangkaian penampilan tegas dari para bek Júbilo Iwata telah melihat penghitungan ‘gol ke gawang’ mereka berjumlah 4 dari 6 pertandingan terakhir mereka digabungkan. Selama periode yang sama, penyerang mereka sendiri telah berhasil mencetak 9. Akan menarik untuk mengetahui apakah tren itu akan berlanjut ke pertandingan berikutnya atau tidak.

Meninjau bentrokan head to head sebelumnya sejak 29/04/2015 menunjukkan kepada kita bahwa Avispa Fukuoka telah memenangkan 3 dari ini & Júbilo Iwata 2, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 1.

Agregat 16 gol dicetak di antara mereka dalam periode ini, dengan 9 di antaranya untuk Avispa dan 7 datang dari Júbilo Iwata. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 2,67.

Pertemuan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah pertandingan J2 League hari ke 30 pada 11/01/2020 ketika skor akhir adalah Júbilo Iwata 2-1 Avispa Fukuoka.

Pertandingan ini dipimpin oleh Minoru Tojo.

Bos Avispa Fukuoka Shigetoshi Hasebe tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini karena grup yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Dengan skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk seleksi, bos Júbilo Iwata Masakazu Suzuki tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini.

Pemikiran kami adalah bahwa Júbilo Iwata cukup berbahaya untuk membuat gol melewati tim Avispa Fukuoka ini, tetapi itu mungkin tidak akan cukup untuk mencegah kekalahan.

Kami mengincar margin kemenangan 2-1 untuk Avispa Fukuoka saat peluit waktu penuh dibunyikan. Seharusnya tidak ada banyak di dalamnya.(red)

Prediksi Skor Avispa Fukuoka vs Jubilo Iwata: 2-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions