Prediksi Slovenia vs Kazakstan, UEFA Nations 10 September 2024

oleh -15.579 views
oleh
Slovenia vs Kazakstan

REALITAS – Prediksi Slovenia vs Kazakstan dalam laga UEFA Nations League, Slovenia akan berusaha untuk mencatat kemenangan pertama mereka dalam kampanye Liga Bangsa-Bangsa UEFA 2024-25 saat mereka menyambut Kazakhstan di Stadion Stozice pada Senin malam.

Tuan rumah membuka kampanye Liga B Grup 3 mereka dengan hasil imbang 1-1 melawan Austria pada hari Jumat, sementara Kazakhstan bermain imbang tanpa gol dengan Norwegia pada malam yang sama.

Slovenia memimpin pada menit ke-18 dalam pertandingan mereka dengan Austria terakhir kali, dengan Benjamin Sesko mencetak gol dari titik penalti, tetapi Konrad Laimer menyamakan kedudukan pada menit ke-28.

Tim asuhan Matjaz Kek kini menjalani enam pertandingan tanpa kemenangan, tetapi mereka telah bermain imbang lima kali selama periode tersebut, termasuk tiga pertandingan grup mereka di Euro 2024, dan mereka kemudian dikalahkan melalui adu penalti oleh Portugal di babak 16 besar setelah bermain imbang tanpa gol.

Hasilnya, Slovenia belum terkalahkan selama 90 menit sejak November 2023, dan mereka akan menjadi favorit untuk mengamankan ketiga poin pada hari Senin, yang akan membawa mereka ke empat poin di Liga B Grup 3 menjelang dua pertandingan mereka dengan Norwegia dan Kazakhstan pada bulan Oktober.

Slovenia memperoleh promosi ke Liga B untuk Nations League 2022-23, dan mereka finis ketiga di Grup 4 terakhir kali di belakang Serbia dan Norwegia, dengan Swedia terdegradasi dari bagian tersebut.

Tim nasional akan menghadapi Kazakhstan untuk ketiga kalinya pada hari Senin, dan mereka telah menang dalam dua pertemuan mereka sebelumnya, dengan pertandingan tersebut berlangsung selama kualifikasi untuk Euro 2024.

Sementara itu, Kazakhstan mengakhiri empat kekalahan beruntun pada Jumat malam, menahan Norwegia dengan hasil imbang tanpa gol dalam pertandingan pembukaan mereka di Nations League 2024-25.

The Hawks berkompetisi di Liga B untuk pertama kalinya, setelah memperoleh promosi dari Liga C terakhir kali dengan finis di puncak Grup 3 di depan Azerbaijan, Slovakia, dan Belarus.

Tim asuhan Stanislav Cherchesov terakhir kali menang pada bulan Maret, dengan mencatat kemenangan 2-0 atas Turkmenistan, dan mereka kalah dari Yunani, Luksemburg, Armenia, dan Azerbaijan sebelum bermain imbang 0-0 dengan Norwegia.

Kazakhstan akan menghadapi Austria dan Slovenia lagi dalam pertandingan bulan Oktober, dan penampilan mereka melawan Norwegia akan memberi mereka kepercayaan diri untuk menghadapi beberapa pertandingan berikutnya, setelah mampu menahan Erling Haaland dalam pertandingan pada Jumat malam.

Slovenia belum melaporkan adanya masalah cedera dari pertandingan mereka dengan Austria, dan tidak akan mengejutkan jika melihat XI yang hampir sama turun ke lapangan untuk pertandingan ini.

Meski demikian, hampir pasti akan ada perubahan di bawah mistar gawang, dengan Jan Oblak akan kembali, menggantikan Matevz Vidovsek, yang baru saja mendapatkan caps keduanya pada pertandingan terakhir.

Sesko mencetak gol internasionalnya yang ke-12 pada pertandingan terakhir, dan pemain berusia 21 tahun, yang bermain untuk klub RB Leipzig, akan bergabung dengan Andraz Sporar di sepertiga akhir lapangan.

Sedangkan untuk Kazakhstan, Abat Aymbetov telah mencetak sembilan gol dalam 37 pertandingan untuk negaranya, dan pemain berusia 29 tahun itu kembali akan memimpin lini depan bagi tim tamu pada Senin malam.

Tidak ada kejutan berarti dalam susunan pemain mereka untuk pertandingan ini, dengan Askhat Tagybergen bersiap untuk kembali mengenakan ban kapten.

Ada banyak pemain berpengalaman dalam skuad saat ini, tetapi pemain seperti Islam Chesnokov dan Ramazan Orazov masih dalam tahap awal karier internasional mereka, dan keduanya akan menjadi starter melawan Slovenia.(sportsmole/red)

Prediksi Skor Slovenia vs Kazakstan: 1-1