Prediksi Siprus vs Kosovo, UEFA Nations 9 September 2024

oleh -25.579 views
oleh
Siprus vs Kosovo

REALITAS – Prediksi Siprus vs Kosovo dalam laga UEFA Nations League, Siprus akan menjamu Kosovo di Larnaca dalam Grup C2 Liga Bangsa-Bangsa UEFA pada hari Senin setelah kemenangan impresif pada pertandingan pertama.

Kemenangan lain bagi tuan rumah akan membuat mereka mengalahkan perolehan poin mereka dari Liga Bangsa-Bangsa UEFA terakhir setelah hanya dua pertandingan, sementara Kosovo perlu merespons setelah kekalahan memalukan di Pristina melawan Rumania.

Dengan banyaknya tekanan yang diberikan kepada manajer Temuri Ketsbaia menjelang jadwal pertandingan ini, bos Siprus membungkam para pengkritiknya dengan kemenangan gemilang di Lithuania pada Jumat malam.

Banyak yang menyerukan agar mantan penyerang itu dicopot setelah penampilan buruknya di kualifikasi Euro 2024 yang membuat Siprus kalah dalam delapan pertandingan dengan selisih gol minus-25, tetapi setelah menghadapi Spanyol, Norwegia, Skotlandia, dan Georgia di bagian tersebut, grup Liga Bangsa-Bangsa ini akan memberikan gambaran yang lebih jelas tentang posisi tim.

Kemenangan di Kaunas itu adalah kemenangan pertama negara itu di laga tandang sejak 2019, setelah kalah 14 dari 17 pertandingan tandang mereka sejak saat itu, jadi itu bisa menjadi katalisator nyata untuk hal-hal yang lebih baik di masa mendatang.

Siprus hanya meraih lima poin dari enam pertandingan UNL mereka pada tahun 2022, menghindari playoff degradasi meskipun finis di posisi terbawah grup mereka, tetapi mereka sudah 60% dari jalan untuk menyamai penghitungan itu setelah hanya satu pertandingan kali ini.

Namun, kemungkinan akan semakin sulit dengan Kosovo berikutnya dan Rumania pada bulan Oktober karena Siprus telah diberikan bagian yang sangat sulit mengingat itu adalah grup tingkat ketiga.

Performa di kandang sendiri sebagian besar positif bagi Siprus dalam kompetisi ini, karena mereka hanya kalah satu dari lima pertandingan sebelumnya di sini, tetapi satu kekalahan itu terjadi saat melawan lawan yang akan datang Kosovo pada tahun 2022.

Dua pertemuan dalam kompetisi tahun itu membuat Kosovo menang pada kedua kesempatan dengan skor gabungan 7-1, sebagian besar berkat kemenangan telak di Pristina.

Kosovo telah kehilangan harapan promosi mereka setelah kekalahan telak 3-0 di kandang sendiri dari Rumania pada pertandingan pertama, karena pertandingan pembuka grup itu terasa seperti pertandingan yang menentukan meskipun baru dimulai di awal musim.

Itu adalah pertandingan kompetitif pertama yang buruk bagi Franco Foda, yang tiba lebih awal tahun ini dan respons cepat diperlukan jika Kosovo ingin menghindari penampilan keempat berturut-turut di Liga C.

Kekalahan hari Jumat adalah yang keempat dari lima pertandingan, yang semuanya membuat mereka gagal mencetak gol, yang aneh bagi tim yang memiliki lebih dari cukup kualitas individu di area penyerangan.

Tim tamu akan datang ke pertandingan ini sebagai favorit, tetapi seperti yang ditunjukkan oleh hasil imbang melawan Andorra dan dua kekalahan dari Belarus di kualifikasi Euro 2024, Kosovo bisa sangat berpuas diri melawan tim yang lebih lemah, dan itu harus dihindari di sini jika mereka ingin tetap mengincar Rumania.

Siprus kemungkinan tidak akan mengalami perubahan setelah kemenangan tandang yang luar biasa pada pertandingan pertama, di mana mereka kuat dalam serangan dan pertahanan.

Ioannis Pittas membawa penampilan gemilangnya dari klub AIK di Swedia ke panggung internasional dengan mencetak satu-satunya gol di Kaunas pada hari Jumat dan akan menjadi bintang utama di sini.

Penjaga gawang Joel Mall adalah salah satu pemain yang tampil menonjol saat Servette mengalahkan Chelsea di Liga Konferensi dua minggu lalu, dan ia juga memainkan peran penting dalam menahan Lithuania, dan akan mempertahankan posisinya di bawah mistar gawang.

Kartu merah Mergim Vojvoda di akhir pertandingan saat Kosovo kalah pada hari Jumat akan membuat bek kanan tersebut menjalani hukuman larangan bermain di sini, dengan Florent Hadergjonaj akan menggantikan pemain Torino tersebut.

Setelah penampilan yang buruk di lini serang, Foda dapat mengandalkan Albion Rrahmani untuk bermitra dengan Vedat Muriqi di lini serang, setelah pemain berusia 24 tahun tersebut pindah dengan biaya transfer besar ke Sparta Praha di akhir bursa transfer musim panas.

Terkait cedera, Mirlind Kryeziu dan Bernard Berisha keduanya harus mengundurkan diri karena cedera, sementara Elbasan Rashani belum cukup bugar untuk bertanding dan diizinkan tinggal di Elche untuk beradaptasi setelah transfer terbarunya..(sportsmole/red)

Prediksi Skor Siprus vs Kosovo: 1-1