Prediksi Montenegro vs Wales, UEFA Nations 10 September 2024

oleh -24.579 views
oleh
Montenegro vs Wales

REALITAS – Prediksi Montenegro vs Wales dalam laga UEFA Nations League, Wales akan berusaha untuk memanfaatkan hasil imbang mereka melawan Turki saat mereka melanjutkan kampanye Liga Bangsa-Bangsa UEFA 2024-25 dengan pertandingan melawan Montenegro pada Senin malam.

Tim asuhan Craig Bellamy meraih poin penting dalam hasil imbang 0-0 dengan Turki pada pertandingan terakhir, sementara Montenegro membuka tantangan Grup 4 Liga B mereka dengan kekalahan 2-0 dari Islandia.

Montenegro memiliki banyak momen positif selama kampanye kualifikasi Euro 2024 mereka, tetapi mereka akhirnya gagal, finis ketiga di Grup G di belakang Hungaria dan Serbia sehingga gagal melaju ke putaran final.

Brave Falcons seharusnya ingin memulai tantangan Liga Bangsa-Bangsa mereka dengan kemenangan pada Jumat malam, tetapi mereka kalah 2-0 dari Islandia, yang membuat mereka tertekan untuk meraih hasil positif di sini.

Tim asuhan Robert Prosinecki kini mengalami tiga kekalahan beruntun, setelah juga dikalahkan oleh Belgia dan Georgia dalam dua pertandingan persahabatan terakhir mereka, dengan kemenangan terakhir mereka terbukti sebagai kemenangan 1-0 atas Makedonia Utara pada akhir Maret.

Montenegro tampil di Liga C dalam dua kampanye Nations League pertama mereka, tetapi mereka bermain di Liga B pada 2022-23, finis ketiga di Grup 3 di belakang Bosnia & Herzegovina dan Finlandia.

Brave Falcons hanya pernah menghadapi Wales pada tiga kesempatan, memenangkan dua pertemuan pertama mereka, tetapi mereka menderita kekalahan 2-1 ketika kedua negara terakhir bertemu pada September 2011.

Wales mengalami patah hati dalam upaya mereka untuk lolos ke Euro 2024, kalah adu penalti dari Polandia dalam playoff mereka, dan mereka kemudian ditahan oleh Gibraltar dan dikalahkan 4-0 oleh Slovakia dalam pertandingan persahabatan mereka pada bulan Juni.

Namun, kampanye Nations League 2024-25 mereka dimulai dengan catatan positif, karena mereka menahan imbang tim Turki yang berbakat tanpa gol pada hari Jumat untuk naik ke satu poin di Grup 4 Liga B.

Pertandingan tersebut menandai pertandingan pertama Bellamy sebagai pelatih tim nasional, dan ia sekarang akan mencari kemenangan pertamanya, dengan Wales menuju Niksic untuk menghadapi Montenegro.

Wales bermain di Liga A Nations League 2022-23 setelah promosi mereka pada 2020-21, tetapi mereka kesulitan di Grup 4, hanya meraih satu poin dari enam pertandingan mereka dengan Belanda, Belgia, dan Polandia.

The Dragons akan menyukai peluang mereka untuk membuat kesan di grup ini, dan mereka akan berusaha untuk mengakhiri empat pertandingan tanpa gol dalam pertandingan Senin malam.

Montenegro belum melaporkan adanya masalah cedera setelah bentrokan mereka dengan Islandia, jadi diperkirakan skuad yang sama akan tersedia untuk pertandingan kedua mereka di Nations League 2024-25.

Pelatih kepala Prosinecki kemungkinan akan menahan godaan untuk merombak susunan pemainnya, yang berarti bahwa akan ada start lain di sepertiga akhir lapangan untuk Nikola Krstovic, yang telah mencetak tiga gol internasional atas namanya.

Vladimir Jovovic adalah gelandang paling berpengalaman dalam skuad dengan 59 caps, dan pemain berusia 29 tahun itu juga akan mempertahankan posisinya, sementara Novica Erakovic juga harus mempertahankan perannya di XI.

Sedangkan untuk Wales, kapten Aaron Ramsey bisa kembali digunakan sebagai false nine, meskipun Kieffer Moore menjadi pilihan untuk menjadi penyerang tengah bagi tim tamu.

Jika tidak ada pemain yang mengalami kendala kebugaran menjelang pertandingan, kesebelasan yang sama mungkin akan diturunkan di sini, dengan Ben Davies, Harry Wilson, dan Ethan Ampadu di antara para pemain yang dipastikan akan menjadi starter.

Jordan James dan Sorba Thomas, yang keduanya bermain sepak bola di Prancis, diberi peran sebagai starter melawan Turki, dan keduanya juga diharapkan akan masuk dalam tim Wales yang turun ke lapangan saat peluit pertama dibunyikan.(sportsmole/red)

Prediksi Skor Montenegro vs Wales: 1-1