Polres Pelabuhan Belawan Laksanakan Press Release, Wartawan Belawan Meninggalkan Ruang Aula

oleh -31.579 views
Polres Pelabuhan Belawan Laksanakan Press Release, Wartawan Belawan Meninggalkan Ruang Aula

Belawan | REALITAS – Paparan (press release) pengungkapan berapa kasus yang digelar Polres Pelabuhan Belawan diwarnai aksi boikot (keluar ruang aula paparan) oleh puluhan wartawan yang bertugas melakukan peliputan berita di Belawan pada Kamis sore 05 September 2024 di Mako Jalan Raya Pelabuhan, Kelurahan Bagan Deli, Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan.

Aksi boikot meninggalkan ruangan aula press release tersebut dilakukan secara spontanitas oleh puluhan wartawan Belawan dan mereka langsung berkumpul di halaman depan mako Polres Pelabuhan Belawan.

Irwan S Pane dalam keterangannya menyebutkan aksi yang dilakukan karena mereka merasa kecewa kepada Kapolres Pelabuhan Belawan karena mengundang ratusan wartawan bodrex dalam melakukan peliputan di ruang aula.

BACA JUGA :  IKA Menduga Adanya Proses Pengadaan Proyek Bunker RSUD Zainal Abidin, Terindikasi Praktik Kolusi Dan Nepotisme

“Sampai jam segini absensi yang dilakukan kepada wartawan belum juga selesai dilakukan karena banyaknya wartawan yang kami duga mereka bukan bertugas di Belawan,” Ucapnya.

“Kami heran, kalau tidak ada press release, mereka tidak pernah ada kelihatan disini, tapi kalau sudah ada giat press release mereka selalu ramai-ramai datang bahkan melebihi jumlah kami yang bertugas melakukan lliputan berita disini,” Lanjutnya.

BACA JUGA :  Kapolsek Aktif Berantas Narkoba Dan Implementasi Peradilan Adat

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Janton Silaban ketika di konfirmasi awak media melalui pesan singkat whatsapp mengatakan, hanya salah paham saja.

“Miss komunikasi saja itu laeku, sama-sama wartawan harus kompak,” Terangnya.

Hasil pantauan wartawan di lokasi, walau aksi meninggalkan ruangan di lakukan puluhan wartawan, giat press release tetap di laksanakan dan di pimpin Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Janton Silaban. (Win)