Kolaborasi Dua Panglima Di Lembaga Legislatif Provinsi Aceh

oleh -18.579 views
Kolaborasi Dua Panglima Di Lembaga Legislatif Provinsi Aceh

Aceh Timur | REALITAS – Ketua DPRK Aceh Timur Musaitir, SE yang dikenal dengan Algojo/Panglima Gojo resmi melakukan kunjungannya ke Komisi IV DPRA di Banda Aceh, kamis 12 September 2024.

Dalam kunjungan ini, Panglima Gojo dan rombongannya disambut langsung oleh Ketua Komisi IV DPRA yaitu M. Yusuf, SH atau Panglima Ucok anggota DPRA dari Dapil VI serta oleh jajaran anggota Komisi IV yang turut hadir dalam pembahasan sejumlah isu strategis.

Dalam sambutannya, Panglima Ucok berterima kasih atas kunjungan ketua DPRK Aceh Timur Musaitir, SE beserta rombongannya yang telah hadir di gedung DPRA. Pertemuan ini membahas tentang berbagai program prioritas Pembangunan Aceh Timur, tentunya saya ingin memastikan bahwa setiap program yang direncanakan dapat berjalan dengan baik serta bermanfaat untuk perekonomian dan kesejahteraan masyarakat.

BACA JUGA :  SAPA Dukung DPRA Usut Pengelolaan Dana CSR Bank Aceh Syariah

Salah satu agenda utama dalam pertemuan ini adalah pembahasan terkait berbagai pembangunan infrastruktur dan peningkatan kesejahteraan masyarakat. Program yang berkesinambungan dan terarah ini diyakini mampu menjadi solusi konkrit dalam mengatasi berbagai persoalan di Aceh Timur, termasuk peningkatan akses layanan publik dan pemberdayaan ekonomi lokal, sebut Pang Ucok.

Ketua DPRK Aceh Timur Musaitir, SE dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas dukungan penuh dari DPRA, khususnya Komisi IV, yang selama ini aktif dalam mengawal aspirasi rakyat Aceh Timur. Menurutnya, kunjungan ini bertujuan untuk memastikan program-program kerja yang telah disusun hingga terlaksana dengan baik.

BACA JUGA :  Pemkot Samarinda Mengadakan Gerak Pungut Sampah

“Kami mengharapkan dukungan penuh DPRA terutama Komisi IV dapat membantu memajukan Kabupaten Aceh Timur melalui berbagai program yang dapat menyentuh langsung ke masyarakat, seperti pengembangan infrastruktur dan penguatan sektor pertanian,” sebut Pang Gojo.

Pertemuan yang berlangsung selama beberapa jam ini diakhiri dengan kesepakatan untuk memperkuat koordinasi antara DPRK Aceh Timur dan DPRA, khususnya dalam pelaksanaan berbagai program prioritas untuk tahun depan. Kolaborasi kedua lembaga legislatif ini diharapkan mampu memberikan dampak nyata bagi kemajuan Aceh Timur.(*)