Kapolsek Belawan Dan Kapolsek Labuhan Hadiri HUT Ke 56 Ketua STM Jurnalis Medan Utara

oleh -15.579 views
Kapolsek Belawan Dan Kapolsek Labuhan Hadiri HUT Ke 56 Ketua STM Jurnalis Medan Utara

Medan Labuhan | REALITAS – Perayaan HUT rekan awak media yang bertugas di wilayah Medan Utara sekaligus Ketua STM Jurnalis Medan Utara dan Himpunan Jurnalis Belawan (HIJAB), Erwin Librandi Tambunan SE ke 56 berlangsung meriah pada Selasa malam 10 September 2024 di Cafe Soto Unchu Jalan Titi Pahlawan, Kelurahan Labuhan Deli, Kecamatan Medan Marelan, Kota Medan.

Acara yang di hadiri Kapolsek Medan Labuhan, Kompol PS Simbolon, Kapolsek Medan Belawan AKP Ponijo, Pengurus dan anggota perkumpulan STM Jurnalis Medan Utara, Alumni SMP – SMA Hang Tuah Belawan serta sahabat – sahabat lainnya.

Erwin Librandi Tambunan SE dalam sambutannya mengucapkan, banyak terimakasih kepada Kapolsek Medan Labuhan dan Kapolsek Medan Belawan yang bersedia hadir dalam acara HUT saya yang ke 56 ini.

BACA JUGA :  SAPA Dukung DPRA Usut Pengelolaan Dana CSR Bank Aceh Syariah

“Kebanggaan bagi saya atas kehadiran ke dua Kapolsek ini semoga mereka diberikan kesehatan dan kelancaran dalam menjalankan aktivitasnya serta sukses berkarir di dunia Kepolisian”, Ucapnya.

“Kami sebagai keluarga besar STM Jurnalis Medan Utara siap bersinergi dengan pihak kepolisian baik itu Kapolres Pelabuhan Belawan dan Kapolsek di bawah naungan Polres Pelabuhan Belawan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari”, Tegasnya.

BACA JUGA :  Kapolsek Aktif Berantas Narkoba Dan Implementasi Peradilan Adat

Kapolsek Medan Belawan, AKP. Ponijo dalam pidato singkatnya mengucapakan, Selamat HUT ke 56 buat Bang Erwin Librandi Tambunan SE di berikan umur yang panjang dan murah rezeki serta bertambahnya usia dapat bermanfaat bagi orang lain terutama untuk keluarga.

“Saya sangat berterima kasih kepada seluruh wartawan terutama yang hadir semoga selalu sukses dalam menjalankan aktivitasnya dan selalu bersinergi dengan pihak Kepolisian khususnya Polres Pelabuhan Belawan dan jajarannya”, Tutupnya. (Win)