Ikadin Aceh Apresiasi MS Jantho

oleh -21.579 views
Ikadin Aceh Apresiasi MS Jantho

Aceh Besar | REALITAS – Ketua Mahkamah Syariah Jantho, Dr. Reza Fahlevi, S.H.I., M.H. menerima penghargaan dari Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Advokat Indonesia (IKADIN) Provinsi Aceh, Safaruddin, S.H.,M.H.

Penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi terhadap Mahkamah Syar’iyah (MS) Jantho, Aceh Besar, yang telah berpartisipasi dalam menyukseskan Pendidikan kemahiran Advokat Ikadin yang digelar di Fakultas Hukum Universitas Muhammad Aceh (Unmuha) beberapa waktu lalu.

 

BACA JUGA :  Sumur Minyak Ilegal Masih Marak Di Alue Canang

“Apresiasi ini sebagai ucapan terima kasih kami kepada Ketua Mahkamah Syariah Jantho atas dukungan dalam pelaksanaan pendidikan kemahiran Advokat Ikadin dengan memberikan pengetahuan hukum yang terkait dengan kewenangan Mahkamah Syariah di Aceh,”kata Safar, Jantho, Kamis 12 September 2024.

BACA JUGA :  SPS Aceh Siap Sukseskan Rakernas Di Bandung

“Kami mengucapkan terimakasih atas apresiasi ini, dan Mahkamah Syariah selalu mendukung upaya-upaya peningkatan pengetahuan tentang hukum terutama terkait dengan kewenangan Mahkamah Syariah di Aceh,”ujar Reza yang juga alumni Doktor Hukum Fakultas Hukum Universitas Islam Sultan Agung Semarang.(*)