HUT TNI Ke 79, 30 Personel Polres Aceh Singkil Donorkan Darah

oleh -6.579 views

Aceh Singkil | REALITAS – Sebanyak 30 Personel Polres Aceh Singkil melakukan kegiatan bakti sosial donor darah dalam rakaian memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-79 Tentara Nasional Indonesia (TNI).

Kegiatan ini sebagai bentuk dukungan dan solidaritas terhadap TNI, berlangsung di Makodim 0109 Aceh Singkil, Sabtu, 21 September 2024.

Kapolres Aceh Singkil, AKBP Suprihatiyanto,S.I.K. mengungkapkan “ bahwa kegiatan ini merupakan salah satu cara bagi anggota Polres Aceh Singkil untuk turut berpartisipasi dan dukungan dalam memeriahkan peringatan HUT TNI ke-79,”ujarnya.

BACA JUGA :  YARA Somasi PT OSS, Minta Ganti Rugi Dua Triliun

“Dan kegiatan donor darah ini sekaligus menjadi wujud nyata dari semangat gotong royong dan kebersamaan Polres Aceh Singkil Dan Kodim 0109 dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Wilayah Kabupaten Aceh Singkil,”Tambahnya.

BACA JUGA :  Ketua YARA Apresiasi Kapolres Langsa Berhasil Tangkap Oknum Polisi Bawa Sabu 555,80 Gram

“Semua pihak juga berharap semoga kegiatan semacam ini akan terus berlanjut sebagai bentuk sinergi antara Polres Aceh Singkil dan Kodim 0109 Aceh Singkil dalam menjaga stabilitas dan keharmonisan di Aceh Singkil, Karena TNI-POLRI sinergiritas untuk negeri,”tutup AKBP Suprihatiyanto,S.I.K.(Rostani)