HNSI Medan Hadiri NBOD Dan HUT TNI AL Ke 79

oleh -22.579 views
HNSI Medan Hadiri NBOD Dan HUT TNI AL Ke 79

Belawan | REALITAS – Dewan Pimpinan Cabang Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (DPC HNSI) Kota Medan menghadiri Naval Base Oven Day (NBOD) dan makan bersama bergizi dalam rangka HUT TNI AL ke 79 tahun 2024 yang diselengarakan Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) I, Sabtu 07 September 2024

Acara tersebut di hadiri oleh Dan Lantamal l Brigjen TNI (Mar) Jasiman Purba, Wadan Lantamal l, PJU Lantamal l, Dirpolairud Poldasu, Dandim 0201 Medan, KSOP Utama Belawan, Kejaksaan Negeri Belawan, Bea dan Cukai Belawan, Koramil 09 Belawan, DPC HNSI Kota Medan, para pelajar dan masyarakat Belawan.

Dalam memeriahkan acara HUT TNI AL Ke 79, Lantamal l juga mengelar bakti sosial, makan bersama bergizi, pameran alutsista, open ship, panggung hiburan, bazar serta pengobatan gratis.

BACA JUGA :  Wasit Yang Pimpin Laga Sulteng VS Aceh Beda Dengan "Line Up"

Selain itu juga, para pelajar dari tingkat SD hingga SLTA Yayasan Hang Tuah dan Prajurit Marinir mengelar atraksi di hadapan Dan Lantamal l dan para undangan. Acara di tutup dengan makan bersama dan poto.

BACA JUGA :  Kapolsek Aktif Berantas Narkoba Dan Implementasi Peradilan Adat

Ketua DPC HNSI Kota Medan, Abdul Rahman di wakili oleh Awal Yatim Syahputra mengucapkan selamat HUT TNI AL Ke 79. Semoga TNI tetap jaya dan selalu di cintai oleh masyarakat Indonesia.(Win)