Prediksi Yokohama Marinos vs Consadole Sapporo, 7 Agustus 2024

oleh -27.579 views
Prediksi  Yokohama Marinos vs Consadole

REALITAS – Prediksi  Yokohama Marinos vs Consadole Sapporo dalam laga J-League  2024-2025, Consadole Sapporo akan menjadi tamu di Stadion Nissan pada hari Rabu untuk pertandingan J1 League dengan tuan rumah Yokohama F. Marinos.

Para penggemar Yokohama F. Marinos pasti ingin mengulang hasil sebelumnya, yaitu kemenangan 1-2 J1 League atas Machida Zelvia.

Dalam pertandingan tersebut, Yokohama F. Marinos menguasai bola sebanyak 59% dan melepaskan 8 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Bagi Yokohama F. Marinos, pencetak golnya adalah Anderson Lopes (33′) dan Jun Amano (43′). Machida Zelvia melepaskan 10 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Mitchell Duke (85′) menjadi pencetak gol bagi Machida Zelvia.

Jarang sekali Yokohama F. Marinos mampu bertahan selama 90 menit penuh akhir-akhir ini. Kenyataannya adalah Yokohama F. Marinos gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 11 gol. Namun, tren itu belum tentu berlanjut ke pertandingan berikutnya.

Menjelang pertandingan ini, Yokohama F. Marinos belum pernah dikalahkan di liga oleh Consadole Sapporo dalam 2 pertandingan terakhir mereka.

Consadole Sapporo datang ke pertandingan ini setelah menang 3-4 di J1 League dengan mengalahkan Urawa Red Diamonds di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Consadole Sapporo menguasai bola sebanyak 47% dan melepaskan 8 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Bagi Consadole Sapporo, pencetak golnya adalah Daihachi Okamura (37′), Musashi Suzuki (45′, 57′) dan Yoshiaki Komai (51′). Urawa Red Diamonds melepaskan 18 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Thiago Santana (76′), Rio Nitta (81′) dan Atsuki Ito (90′) mencetak gol untuk Urawa Red Diamonds.

Dalam 5 dari enam pertandingan terakhir yang menampilkan Consadole Sapporo, jumlah gol yang tercipta antara mereka dan tim lawan relatif rendah.

Jumlah rata-rata gol per pertandingan secara keseluruhan dalam periode tersebut hanya 2,33, dengan rata-rata gol untuk Consa sebesar 0,83.

Melihat kembali pertemuan tatap muka mereka sebelumnya sejak 05/04/2023, kita dapat melihat bahwa Yokohama F. Marinos telah memenangkan 4 pertandingan ini & Consadole Sapporo 2, dengan jumlah hasil seri 0.

Ada juga banyak gol yang tercipta dalam pertandingan tersebut, 22 gol secara keseluruhan yang berarti rata-rata 3,67 gol per pertandingan.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua klub ini adalah pertandingan J1 League hari ke-19 pada 23/06/2024 dan skor akhir Consadole Sapporo 0-1 Yokohama F. Marinos.

Pada hari itu, Consadole Sapporo menguasai bola sebanyak 50% dan melepaskan 13 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Untuk lawan mereka, Yokohama F. Marinos melepaskan 16 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Anderson Lopes (63′) menjadi pencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Atsushi Kamimura.

Manajer Consadole Sapporo Mihailo Petrović tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Gun-hee Kim (cedera hamstring), Supachok Sarachat (cedera hamstring), Hiroki Miyazawa (cedera betis), Kazuki Fukai (operasi ligamen cruciatum) dan Shun Takagi (cedera ligamen cruciatum) tidak akan tampil.

Untuk pertandingan ini, kami pikir Yokohama F. Marinos kemungkinan besar akan mendominasi penguasaan bola dan menciptakan beberapa peluang sukses.

Sebaliknya, Consadole Sapporo mungkin akan kesulitan mencetak gol sendiri – tetapi, kami melihat mereka juga akan mencetak gol balasan dalam pertandingan ini.

Dengan demikian, kami melihat keunggulan 3-1 untuk Yokohama F. Marinos saat peluit tanda berakhirnya pertandingan dibunyikan.(footballpredictions/red)

Prediksi Skor  Yokohama Marinos vs Consadole Sapporo : 3-1