Prediksi Wurzburger vs Hoffenheim, 16 Agustus 2024

oleh -25.579 views
Prediksi Wurzburger vs Hoffenheim

REALITAS – Prediksi Wurzburger vs Hoffenheim, dalam laga DBL Pokal 2024-2025, Klub Bundesliga Hoffenheim akan mengawali musim 2024-25 saat menghadapi Wurzburger Kickers dalam pertandingan DFB-Pokal hari Jumat.

Tuan rumah divisi keempat ini akan berusaha keras untuk membuat kejutan besar saat tampil pertama kali di Pokal sejak 2021-22.

Wurzburger Kickers akan berkompetisi di Pokal untuk pertama kalinya dalam tiga tahun setelah mereka lolos kualifikasi melalui penampilan liga mereka.

Musim lalu, mereka menang 25 kali, seri tujuh kali, dan hanya kalah dua kali dari 34 pertandingan liga mereka untuk memenangkan gelar Regionalliga Bayern dengan mudah.

Kemenangan gelar mereka mengamankan tempat di Pokal dan tempat di babak playoff promosi, di mana mereka mengalami kekalahan adu penalti di tangan tim cadangan Hannover, memastikan mereka akan berkompetisi di divisi keempat setidaknya untuk satu musim lagi.

Berbeda dengan lawan hari Jumat, Wurzburger Kickers telah memulai musim liga mereka, dengan empat pertandingan pembukaan mereka menghasilkan dua kemenangan, satu seri, dan satu kekalahan.

Setelah mengalahkan Ansbach 5-0 Jumat lalu, mereka kini akan mengalihkan fokus ke laga piala karena mereka ingin membuat kejutan dan lolos dari babak pertama untuk pertama kalinya sejak 2016-17.

Sementara itu, Hoffenheim akan memasuki musim 2024-25 dengan harapan dapat melanjutkan kemajuan yang telah mereka buat dengan finis di posisi ketujuh musim lalu.

Tim asuhan Pellegrino Matarazzo mengumpulkan 46 poin dari 34 pertandingan untuk mengamankan posisi tujuh besar dan lolos ke babak utama Liga Europa.

Sayangnya bagi Hoffenheim, mereka mendapat pukulan menjelang musim baru, setelah pencetak gol terbanyak musim lalu Max Beier pindah permanen ke Borussia Dortmund.

Sementara Beier telah mengucapkan selamat tinggal, Hoffenheim telah menambah satu pemain ke dalam skuad Matarazzo, dengan merekrut gelandang Alexander Prass dari Sturm Graz di Austria.

Prass ingin membantu tim barunya menghindari potensi kekalahan dalam pertandingan piala hari Jumat, dengan Die Kraichgauer yang ingin maju dari putaran pertama untuk musim kesembilan berturut-turut.

Tuan rumah divisi keempat tidak dapat memanggil Daniel Hagele, Noah Awassi, dan Peter Kurzweg karena masalah cedera mereka masing-masing.

Pelatih kepala Wurzburger Kickers Markus Zschiesche mungkin tergoda untuk memilih tim yang sama yang memulai kemenangan liga baru-baru ini atas Ansbach.

Mengenai tim tamu, mereka tidak dapat memanggil Tom Bischof, Ozan Kabak, David Jurasek, Umut Tohumcu, Finn Ole Becker, dan Ihlas Bebou.

Bek Stanley Nsoki telah kembali berlatih setelah mengalami masalah pergelangan kaki, tetapi masih harus dilihat apakah ia akan terlibat setelah absen dalam semua pertandingan persahabatan pramusim Hoffenheim.

Prass bermain selama 68 menit dalam kekalahan persahabatan baru-baru ini dari Fulham, dan pemain tambahan musim panas itu sekarang dapat menjalani debut kompetitifnya.

Wurzburger Kickers akan bermimpi untuk melakukan kejutan besar, tetapi kami pikir Hoffenheim akan menunjukkan kualitas Bundesliga mereka untuk menghancurkan harapan tuan rumah dalam memperebutkan piala dengan kemenangan tandang yang nyaman.(sportsmole/red)

Prediksi Pemain Wurzburger vs Hoffenheim

Wurzburger : Hipper; Wieselberger, Hartl, Kraus, Montcheu; Zaiser, Meisel; Hannemann, Harz Junge-Albiol; Girth

Hoffenheim : Baumann; Akpoguma, Grillitsch, Szalai; Kaderabek, Promel, Stach, Bulter; Kramaric, Prass; Bebou

Prediksi Skor Wurzburger vs Hoffenheim : 1-3