Prediksi Wehen Wiesbaden vs Mainz, 16  Agustus 2024

oleh -24.579 views
Prediksi Wehen Wiesbaden vs Mainz

REALITAS – Prediksi Wehen Wiesbaden vs Mainz, dalam laga DBL Pokal 2024-2025, DFB-Pokal akan dimulai pada hari Jumat, dengan tim Bundesliga Mainz 05 melakukan perjalanan singkat ke utara Sungai Rhine untuk melawan tim 3. Liga, Wehen Wiesbaden di BRITA-Arena.

Kedua kota tetangga ini memiliki persaingan yang bersahabat di luar lapangan, dan di lapangan kedua tim hanya pernah bertemu sebanyak lima kali pada abad ini.

Wiesbaden terdegradasi dari 2. Bundesliga musim lalu setelah kalah dalam play-off degradasi melawan Jahn Regensburg pada bulan Mei, tetapi tim asuhan Nils Doring telah mengawali musim liga mereka dengan baik.

Tuan rumah datang ke pertandingan ini setelah menang 1-0 di kandang sendiri atas FC Hansa Rostock, di mana satu gol dari Moritz Flotho sudah cukup untuk mengamankan tiga poin.

Die Rot-Schwarzen kini tidak terkalahkan dalam dua pertandingan liga pembuka mereka, setelah bermain imbang 2-2 di pertandingan pertama musim ini di SC Verl.

Pemain baru Flotho kini telah mencetak dua gol dalam dua pertandingan, dan penyelesaian setengah voli klinisnya melawan Hansa Rostock menunjukkan kemampuan penyelesaiannya saat diberi kesempatan di depan gawang.

Wiesbaden telah sibuk di bursa transfer musim panas sejauh ini, mendatangkan 12 pemain karena mereka ingin merebut kembali tempat mereka di divisi kedua sepak bola Jerman menjelang akhir musim.

Ini juga merupakan musim kedua berturut-turut Wiesbaden menghadapi tim Bundesliga di putaran pertama DFB-Pokal, setelah disingkirkan oleh RB Leipzig musim lalu dalam kekalahan kandang 3-2 yang berani.

Bagi Mainz, ini akan menjadi pertandingan kompetitif pertama mereka musim ini setelah mengakhiri pertandingan pramusim mereka dengan kemenangan kandang 3-1 atas Montpellier pada hari Sabtu.

Gol-gol dari Andreas Hanche-Olsen, Phillipp Mwene, dan Nelson Weiper sudah cukup untuk membuat 05ers mengakhiri pramusim yang sarat gol yang telah membuat tim Bo Henriksen mencetak 15 gol yang luar biasa hanya dalam empat pertandingan.

Ini adalah musim penuh pertama Henriksen untuk Mainz setelah bergabung dari FC Zurich pada bulan Februari, dan timnya memasuki musim ini dengan catatan sembilan pertandingan liga tanpa terkalahkan.

Setelah kekalahan telak 8-1 di tangan Bayern Munich pada bulan Maret, peningkatan performa Mainz membuat mereka mencatat kemenangan mengesankan atas tim-tim seperti Hoffenheim, Borussia Dortmund, dan Wolfsburg menjelang akhir musim.

Jika Mainz ingin melanjutkan performa bagus mereka di musim ini, banyak hal akan bergantung pada hasil serangan Jonathan Burkardt dan Jae-sung Lee, dengan keduanya mencetak 14 gol di antara mereka musim lalu.

Faith Kaya (pergelangan kaki) akan absen untuk Wiesbaden, dan bek kiri Nico Rieble (otot) juga akan absen untuk pertandingan piala pada hari Jumat.

Doring harus memilih siapa yang mendukung Flotho di lini serang, dengan Ivan Franjic dan Tarik Gozusirin menjadi kandidat yang paling mungkin untuk memulai.

Bagi Mainz, pemain baru Kaishu Sano bisa menjadi starter resmi pertamanya untuk klub tersebut, dengan pemain pinjaman Bayern Munich Armando Sieb juga berusaha untuk mendapatkan tempat sebagai starter.

Maxim Leitsch (adduktor) adalah satu-satunya pemain yang absen dalam jangka panjang, setelah absen sejak pertengahan Februari karena cedera.

Di lini tengah, pemain seperti Nadiem Amiri, Paul Nebel, dan Brajan Gruda akan berusaha untuk menjadi starter di sini.

Meskipun Wiesbaden mengawali musim ini dengan tak terkalahkan dan menjanjikan, Mainz tampil luar biasa di depan gawang pada pramusim dan kami berharap hal itu akan terus berlanjut dalam pertandingan pembuka mereka saat mereka berupaya membangun momentum awal pada Jumat malam.(sportsmole/red)

Prediksi Pemain Wehen Wiesbaden vs Mainz

Wehen Wiesbaden :Stritzel; Mockenhaupt, Carstens, Luckeneder; Goppel, Fechner, Batzner, Greilinger; Franjic, Gozusirin; Flotho

Mainz:Zentner; Hanche-Olsen, Fernandes, Caci; Gruda, Kohr, Sano, Mwene; Amiri, Lee; Burkardt

Prediksi Skor Wehen Wiesbaden vs Mainz : 1-3