Prediksi Watford vs MK Dons, 14 Agustus 2024

oleh -26.579 views
Prediksi Watford vs MK Dons

REALITAS – Prediksi Watford vs MK Dons  dalam laga Carabao Cup 2024-2025, Di putaran pertama Piala EFL, Watford akan menjamu MK Dons di Vicarage Road pada hari Selasa.

Tuan rumah mengawali musim 2024-25 mereka di Championship dengan kemenangan 3-2 melawan Millwall pada 10 Agustus, sementara tim tamu kalah melawan Bradford City pada hari yang sama dalam pertandingan pertama mereka di League Two.

Tuan rumah kehilangan keunggulan dua gol melawan Millwall Sabtu lalu ketika mereka kebobolan gol penyeimbang pada menit ke-88, meskipun gol kemenangan Mileta Rajovic pada menit ke-90 sudah cukup untuk menyelamatkan tiga poin bagi Watford.

The Hornets mungkin bisa menganggap diri mereka beruntung bisa lolos dengan poin mengingat mereka hanya menghasilkan 10 tembakan dan dua peluang besar, sedangkan Millwall memiliki 16 percobaan dan tujuh peluang besar.

Yang menjadi perhatian khusus adalah fakta bahwa lawan mereka memiliki 12 tembakan di dalam area penalti mereka dan bahkan membentur tiang gawang dua kali.

Hasil tersebut membuat tuan rumah berada di posisi kelima pada hari Sabtu, dan pelatih Tom Cleverley berharap dapat memperbaiki posisi mengecewakan mereka di posisi ke-15 musim lalu.

Watford tersingkir dari Piala EFL edisi 2023-24 setelah kalah dalam adu penalti di babak pertama melawan Stevenage pada 8 Agustus 2023.

Faktanya, Hornets telah kalah dalam tiga pertandingan terakhir mereka di kompetisi tersebut, termasuk melawan MK Dons pada 2022-23.

Kekalahan tim tamu melawan Bradford City merupakan pertandingan yang cukup membosankan, dengan hanya tiga peluang besar yang dihasilkan antara kedua belah pihak.

Meskipun mereka memiliki penguasaan bola 68% dan melakukan 407 umpan lebih banyak daripada Bradford, Dons gagal mencatatkan satu pun xG.

Pelatih Mike Williamson akan menyadari bahwa kehilangan poin di awal musim dapat merugikan, terutama mengingat timnya finis delapan poin di belakang Mansfield Town di posisi ketiga musim lalu, yang merupakan tempat promosi otomatis terakhir League Two.

The Dons tersingkir di babak pertama Piala EFL musim lalu setelah kalah 2-0 melawan Wycombe Wanderers pada 8 Agustus 2023.

Tim tamu sebelumnya mengalahkan Watford 2-0 di babak kedua kompetisi tersebut pada musim 2022-23 di Vicarage Road pada 23 Agustus 2023, dan bahkan berhasil mencapai babak keempat sebelum kalah 3-0 melawan Leicester City pada Desember 2022.

Tuan rumah bisa mengistirahatkan Mattie Pollock, yang berlumuran darah setelah berbenturan kepala dengan Millwall.

Watford bisa menghadiahkan pemain pengganti Mileta Rajovic dengan menjadi starter pada hari Selasa, sementara Ken Sema dan Thomas Ince juga bisa tampil.

Sedangkan untuk tim tamu, mereka bisa menurunkan Alex Gilbey setelah ia mencetak gol melawan Bradford.

Di tempat lain, The Dons bisa menurunkan beberapa pemain pengganti yang masuk terakhir kali, jadi perkirakan pemain seperti Matthew Dennis dan Tommy Leigh akan masuk ke dalam XI.(sportsmole/red)

Prediksi Pemain Watford vs MK Dons

Watford : Bond; Porteous, Sierralta, Morris; Andrews, Sissoko, Dele-Bashiru, Larouci; Sema, Rajovic, Ince

MK Dons :Harness; Sherring, Tucker, Lewington; Tripp, Kelly, Offord, Tomlinson; Leigh, Dennis, Gilbey

Prediksi Skor Watford vs MK Dons  : 2-1