Prediksi Urawa Reds vs Kashiwa, 7 Agustus 2024

oleh -39.579 views
Prediksi  Urawa Reds vs Kashiwa

REALITAS – Prediksi  Urawa Reds vs Kashiwa Sapporo dalam laga J-League  2024-2025, Pertandingan J1 League di Stadion Saitama 2002 pada hari Rabu mempertemukan tim tuan rumah Urawa Red Diamonds yang bersiap menghadapi Kashiwa Reysol.

Urawa Red Diamonds akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini setelah kekalahan 3-4 di J1 League terakhir kali dari Consadole Sapporo.

Dalam pertandingan itu, Urawa Red Diamonds menguasai bola sebanyak 53% dan melepaskan 18 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Bagi Urawa Red Diamonds, pencetak gol adalah Thiago Santana (76′), Rio Nitta (81′) dan Atsuki Ito (90′). Consadole Sapporo dari Hokkaido melepaskan 8 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Daihachi Okamura (37′), Musashi Suzuki (45′, 57′) dan Yoshiaki Komai (51′) mencetak gol untuk Consadole Sapporo.

Pertandingan yang menampilkan Urawa Red Diamonds cenderung menjadi pertandingan yang menghibur akhir-akhir ini dengan perolehan skor tinggi sebagai karakteristik umum. Selama 6 pertandingan terakhir mereka, total 20 gol tercipta untuk kedua tim (dengan rata-rata 3,33 gol per pertandingan) dengan 11 di antaranya dicetak oleh Urawa Red Diamonds. Pola itu mungkin tidak akan berlanjut ke pertandingan ini, tentu saja.

Menjelang pertandingan ini, Urawa Red Diamonds belum pernah menang di kandang sendiri dalam 2 pertandingan liga terakhir.

Sejak menelan kekalahan terakhir dari Kawasaki Frontale dalam laga J1 League, Kashiwa Reysol berharap dapat membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, Kashiwa Reysol menguasai bola dengan 44% dan melepaskan 18 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Bagi Kashiwa Reysol, pencetak gol adalah Eiji Shirai (12′) dan Yuki Kakita (67′). Di sisi lain, Kawasaki Frontale melepaskan 12 percobaan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Shin Yamada (4′, 10′) dan Yasuto Wakizaka (79′) mencetak gol untuk Kawasaki Frontale.

Dari total 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang melibatkan Kashiwa Reysol, tiga gol atau lebih tercipta. Jumlah rata-rata gol per pertandingan dalam kurun waktu tersebut adalah 3,83, dengan jumlah rata-rata gol untuk Kashiwa Reysol sama dengan 2.

Memasuki pertandingan ini, Kashiwa Reysol belum pernah menang melawan Urawa Red Diamonds dalam pertandingan tandang melawan mereka selama 3 pertandingan liga terakhir.

Jika melihat pertemuan langsung mereka sebelumnya sejak 22/10/2021, kita dapat melihat bahwa Urawa Red Diamonds telah memenangkan 4 pertandingan tersebut & Kashiwa Reysol 1, dengan jumlah hasil imbang tetap 1.

Total 17 gol tercipta di antara mereka dalam periode ini, dengan 14 di antaranya untuk Reds dan 3 gol dicetak oleh Reysol. Ini menghasilkan jumlah rata-rata gol per pertandingan sama dengan 2,83.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan hari ke-8 Liga J1 pada 12/04/2024 saat Kashiwa Reysol menang 1-0 atas Urawa Red Diamonds.

Saat itu, Kashiwa Reysol menguasai bola sebanyak 39% dan melepaskan 16 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Kosuke Kinoshita (72′).

Sementara lawan mereka, Urawa Red Diamonds melepaskan 8 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Koichiro Fukushima.

Manajer Kashiwa Reysol, Masami Ihara, tidak akan diperkuat sejumlah pemain. Hidetaka Maie (operasi ligamen cruciatum) dan Tomoya Inukai (cedera hamstring).

Kami berpendapat bahwa Kashiwa Reysol perlu memberikan banyak tekanan untuk mengalahkan tim Urawa Red Diamonds yang kami yakini akan mencetak gol dan mungkin juga tidak kebobolan.

Oleh karena itu, saran kami adalah pertandingan akan berlangsung sengit, dengan skor akhir 1-0 untuk kemenangan Urawa Red Diamonds di akhir 90 menit. (footballpredictions/red)

Prediksi Skor  Urawa Reds vs Kashiwa : 1-0