Prediksi Tijuana vs Monterrey, Liga MX Mexico 24 Agustus 2024

oleh -18.579 views
oleh
Prediksi Tijuana vs Monterrey, Liga MX Mexico 24 Agustus 2024

REALITAS – Prediksi Tijuana vs Monterrey dalam laga Liga MX Mexico 2024/25, Monterrey akan mengunjungi Estadio Caliente pada hari Sabtu untuk pertandingan Liga MX (Apertura) dengan tim tuan rumah Club Tijuana.

Club Tijuana berharap mengulangi hasil terakhir mereka, menyusul kemenangan 3-1 Liga MX (Apertura) vs Santos Laguna.

Pada laga tersebut, Club Tijuana menguasai 70% penguasaan bola dan 21 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Untuk Club Tijuana, pencetak golnya adalah Efraín Álvarez (28′), Raúl Zúñiga (45′) dan Jaime Álvarez (96′). Di sisi lain, Santos Laguna melakukan 6 percobaan tepat sasaran dan 1 tepat sasaran. Anthony Lozano (14′) mencetak gol untuk Santos Laguna.

Pertandingan yang melibatkan Club Tijuana terbukti menjadi pertemuan yang menarik baru-baru ini dengan banyak aksi di mulut gawang menjadi hal yang biasa. Selama setengah lusin pertandingan terakhir mereka, total 23 gol telah tercipta untuk gabungan kedua tim (dengan rata-rata 3,83 gol per pertandingan) dengan 11 di antaranya diakreditasi oleh Club Tijuana. Namun, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah tren seperti itu akan terus berlanjut di game ini.

Monterrey akan memasuki pertemuan berikutnya dari kemenangan 1-2 Liga MX (Apertura) dengan mengalahkan Puebla di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Monterrey memiliki 71% penguasaan bola dan 14 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Bagi Monterrey, pencetak golnya adalah Germán Berterame (36′) dan Sergio Canales (55′). Di sisi lain, Puebla melepaskan 14 tembakan ke gawang dan 5 tepat sasaran. Santiago Ormeño (81′) menjadi pencetak gol Puebla.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, Monterrey asuhan Fernando Ortiz telah mengubah serangan mereka menjadi gol sebanyak 8 kali – membuat mereka rata-rata mencetak gol per pertandingan sebesar 1,33.

Pemeriksaan hasil head to head masa lalu mereka sejak 28 Agustus 2021 menunjukkan bahwa pertandingan ini bukanlah pertandingan yang bagus untuk Club Tijuana. Mereka belum mampu mencatatkan kemenangan apa pun sementara Monterrey dominan melawan mereka, meraih kemenangan dalam 67% pertandingan yang dimainkan.

Sebanyak 19 gol dibagikan kedua klub sepanjang laga tersebut, dengan 4 gol di antaranya dari Xoloitzcuintles dan 15 gol dari Los Rayados. Jumlah rata-rata gol per pertandingan mencapai 3,17.

Laga liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah laga Liga MX (Clausura) hari ke-9 pada 29 Februari 2024 yang berakhir Club Tijuana 1-1 Monterrey.

Pada hari itu, Club Tijuana berhasil menguasai 46% penguasaan bola dan 18 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Joe Corona (58′).

Di sisi lain, Monterrey melepaskan 9 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Sergio Canales (84′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Oscar Mejia Garcia.

Kemungkinan besar, Xoloitzcuintles mungkin akan menggunakan sistem 4-4-2 untuk permainan ini, memberikan start kepada J. Antonio Rodriguez, Aarón Mejía, Unai Bilbao, J. Alejandro Gómez, Nicolás Díaz, Efrain Álvarez, Joe Corona, Fernando Madrigal, Domingo Blanco, Carlos González dan José Zúñiga.

Kami yakin Los Rayados akan memilih sistem 4-2-3-1, dengan menurunkan Esteban Andrada, Érick Aguirre, Stefan Medina, Héctor Moreno, Gerardo Arteaga, Jorge Rodriguez, Oliver Torres, Jordi Cortizo, Sergio Canales sebagai starter. , Johan Rojas dan Germán Berterame.

Kami berpandangan bahwa Club Tijuana mungkin tidak akan merasa mudah untuk mencetak gol melewati tim Monterrey yang kemungkinan besar akan mendapatkan gol penting untuk memenangkannya.

Oleh karena itu kami mengharapkan kemenangan 0-1 yang diraih dengan susah payah untuk Monterrey di akhir pertandingan ini.(footballpredictions/red)

Prediksi Skor Tijuana vs Monterrey: 0-1