Prediksi Swansea vs Gillingham, 14 Agustus 2024

oleh -30.579 views
Prediksi Swansea vs Gillingham

REALITAS – Prediksi Swansea vs Gillingham  dalam laga Carabao Cup 2024-2025, Swansea City akan berusaha bangkit dari kekalahan di pertandingan pembuka liga mereka saat mereka menyambut Gillingham di Liberty Stadium untuk pertandingan Piala EFL pada hari Selasa.

Berbeda dengan tuan rumah mereka, Gillingham akan menghadapi pertandingan putaran pertama dengan semangat tinggi setelah mereka mengawali musim Liga Dua dengan kemenangan dominan atas Carlisle United.

Swansea akan menghadapi pertandingan Piala EFL pada hari Selasa dengan suasana hati yang suram setelah musim Championship ketujuh berturut-turut mereka dimulai dengan kekalahan tipis 1-0 dari Middlesbrough.

Gol Emmanuel Latte Lath pada menit ke-25 terbukti cukup untuk memisahkan kedua tim, memastikan bahwa Swansea meninggalkan Riverside Stadium tanpa hasil apa pun atas usaha mereka.

The Swans kini akan berusaha memberikan respons positif dalam pertandingan kandang pertama mereka musim ini, dan mereka mungkin dapat memperoleh kepercayaan diri dari fakta bahwa mereka telah memenangkan empat dari lima pertandingan kandang terakhir mereka di Piala EFL.

Namun, Swansea mengalami kekalahan dalam pertandingan kandang terakhir mereka di Piala EFL, kalah 3-2 dari Bournemouth di putaran kedua kompetisi musim lalu.

Tuan rumah akan menghadapi Gillingham untuk pertama kalinya sejak mencatat kemenangan meyakinkan 4-1 di putaran keempat Piala FA pada Januari 2019.

Sementara itu, bos Gillingham Mark Bonner tidak dapat mengharapkan awal yang lebih baik untuk masa jabatannya saat ia menyaksikan timnya mengalahkan Carlisle United pada hari pembukaan musim Liga Dua.

Timothee Dieng, Jacob Wakeling, Jack Nolan dan Jonny Williams semuanya mencetak gol dalam kemenangan meyakinkan 4-1 pada hari Sabtu di Priestfield.

Setelah mengawali dengan kemenangan, Bonner berharap timnya dapat menghasilkan penampilan yang kuat lagi dalam pertandingan tandang pertamanya sebagai bos Gillingham.

The Gills mungkin menjadi underdog dalam pertandingan hari Selasa, tetapi mereka dapat mengambil kepercayaan diri dari fakta bahwa mereka telah maju dari putaran pertama dalam masing-masing dari empat musim terakhir.

Meskipun mereka dapat mengandalkan penalti pada hari Selasa, Gillingham akan memasuki pertandingan dengan harapan mengalahkan Swansea untuk pertama kalinya sejak September 2006.

Swansea diperkirakan tidak akan diperkuat oleh Andy Fisher, Joe Allen, Josh Ginnelly, Sam Parker, dan Aimar Govea.

Dengan Williams yang akan merotasi timnya, ia dapat memberi kesempatan kepada kiper Nathan Broome untuk melakukan debutnya di Swansea.

Kyle Naughton dan Kristian Pedersen dapat dimasukkan ke lini belakang, sementara mungkin juga ada peluang untuk Oliver Cooper, Ronald, dan Zan Vipotnik sebagai pemain inti.

Sedangkan untuk Gillingham, mereka mungkin tidak dapat memanggil Elliott Nevitt, Josh Andrews, dan Ethan Coleman karena cedera.

Gelandang Dieng harus dinilai setelah ia dipaksa keluar lapangan melawan Carlisle karena cedera hamstring.

Bonner mungkin mengambil kesempatan untuk menyegarkan timnya, dengan Glenn Morris, Shadrach Ogie, Jayden Clarke, dan Williams semuanya bersaing untuk menjadi pemain inti melawan Swansea.(sportsmole/red)

Prediksi Pemain Swansea vs Gillingham

Swansea : Vigouroux; Naughton, Darling, Cabango, Pedersen; Grimes, Fulton; Ronald, Cooper, Abdulai; Vipotnik

Gillingham : Morris; Hutton, Ogie, Ehmer, Clark; McKenzie, Little; Nolan, Williams, Clarke; Wakeling

Prediksi Skor Swansea vs Gillingham : 2-1