Prediksi Standard Liege vs Mechelen, 10 Agustus 2024

oleh -24.579 views
Prediksi Standard Liege vs Mechelen

REALITAS – Prediksi Standard Liege vs Mechelen dalam laga Belgian Pro League  2024-2025, Pekan ketiga Liga Pro Belgia mempertemukan Standard Liege yang belum terkalahkan melawan Mechelen yang belum pernah menang di Maurice Dufrasne pada hari Sabtu.

Les Rouches memperoleh kemenangan gemilang atas juara bertahan Club Brugge pada pertandingan terakhir dan mereka berusaha mengeksploitasi kelemahan pertahanan tim tamu.

Standard Liege mengawali musim ini seperti tim yang ingin bangkit dari posisi ke-12 musim lalu, yang ditegaskan oleh awal yang tak terkalahkan pada musim 2024-25.

Pasukan Ivan Leko mengawali dengan clean sheet dalam pertandingan tanpa gol dengan Genk pada akhir pekan pembukaan sebelum kemudian meraih kemenangan 1-0 yang mengagumkan atas Club Brugge di kandang sendiri.

Bahkan pada tahap awal musim ini, mengalahkan tim terbaik liga harus dilihat sebagai hasil yang meyakinkan bagi tim yang ingin memperpanjang awal tak terkalahkan mereka pada musim baru.

Setelah mengawali musim lalu dengan dua kekalahan dan enam pertandingan tanpa kemenangan, tim yang bermarkas di Liege itu melesat keluar dari blok kali ini, memuaskan para pendukung di Maurice Dufrasne.

Butuh lima pertandingan sebelum Standard Liege mengamankan kemenangan liga kandang pertama mereka di musim sebelumnya, tetapi The Reds berupaya untuk menorehkan kemenangan beruntun di kandang mereka untuk mengawali musim ini.

Mereka berharap untuk mengambil keuntungan dari lawan mereka yang kebobolan lima kali dalam dua pertandingan pertama mereka, dengan kekalahan 4-2 di pekan kedua oleh Westerlo merupakan kekalahan terendah di awal musim.

Kekalahan itu menyusul hasil imbang yang cukup baik di kandang juara bertahan liga di putaran pertama, dan pasukan Besnik Hasi bertujuan untuk menorehkan kemenangan pertama mereka di musim baru pada kesempatan ketiga.

Awal Malinwa dengan skor 24-25 agak mencerminkan hasil beragam di akhir musim sebelumnya, di mana tim Hasi menorehkan tiga kemenangan, jumlah kekalahan yang sama, dan satu hasil imbang dalam tujuh pertandingan terakhir mereka di tahun 2023-24.

Meskipun musim mereka tidak menentu, finis di papan tengah klasemen lima peringkat lebih tinggi dari musim 2022-23 dan De Kakkers bertekad untuk melanjutkan finis di paruh atas klasemen musim lalu.

Namun, memperbaiki rekor pertahanan terburuk setelah dua pertandingan sangat penting untuk tahun yang patut dipuji bagi klub yang bermarkas di Antwerp tersebut.

Arnaud Bodart bermain sebagai penjaga gawang sebanyak 34 kali musim lalu, tetapi penjaga gawang tersebut absen di awal musim karena cedera, dengan Matthieu Epolo sebagai pengganti, dan The Reds dapat melanjutkan dengan pemain pengganti jika kiper senior Belgia itu masih absen akhir pekan ini.

Laurent Henkinet (lutut), Souleyman Doumbia (paha), Boli Bolingoli (betis), dan Hakim Sahabo (lutut) diperkirakan akan absen pada hari Jumat karena masalah cedera.

Bill Antonio absen lama karena cedera lutut serius yang dialami Mechelen pada awal Maret saat melawan Cercle Brugge.

Tim tamu juga tidak akan diperkuat Mory Konate, Jules Van Cleemput, dan pemain pinjaman Inter Milan Zinho Vanheusden.

Hasi mungkin akan mengembalikan Sandy Walsh ke lini belakang menggantikan Toon Raemaekers setelah penampilan gemilangnya melawan Westerlo akhir pekan lalu.

Mechelen terhindar dari kekalahan melawan Standard Liege dalam empat pertemuan berturut-turut (dua kemenangan), baru-baru ini menorehkan kemenangan 3-2 pada Mei 2024 dan mereka berusaha memperpanjang rentetan itu menjadi lima pada hari Jumat.

Namun, kedua kemenangan diraih di Antwerp dengan dua kunjungan ke Liege berakhir dengan hasil seri. Setelah mengawali musim liga ini dengan positif, tim Leko akan berusaha memanfaatkan kelemahan pertahanan Mechelen untuk meraih kemenangan tipis.(sportsmole/red)

Prediksi Pemain Standard Liege vs Mechelen

Standard Liege: Epolo; Fossy, Sutalo, Bates, Hautekiat, Lawrence; Price, Bulat, O’Neill, Kuavita; Kyei

Mechelen : Wolf; Walsh, Eynden, Marsa; Pflucke, Mohammed, Schoofs, Foulon; Mrabti, Dahl; Lauberbach

Prediksi Skor Standard Liege vs Mechelen:  2-1