Prediksi Shonan Bellmare vs Avispa, 7 Agustus 2024

oleh -20.579 views
Prediksi Shonan Bellmare vs Avispa

REALITAS – Prediksi Shonan Bellmare vs Avispa dalam laga J-League  2024-2025, Shonan Bellmare akan menghadapi tim tamu Avispa Fukuoka di Stadion Lemon Gas Hiratsuka dalam pertandingan J1 League pada hari Rabu.

Para penggemar Shonan Bellmare pasti ingin mengulang hasil sebelumnya, yaitu kemenangan 0-1 di J1 League atas Gamba Osaka.

Dalam pertandingan tersebut, Shonan Bellmare menguasai bola sebanyak 57% dan melepaskan 16 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Shonan Bellmare adalah Taiga Hata (83′). Di sisi lain, Gamba Osaka melepaskan 8 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Dalam 6 pertandingan terakhir mereka, Shonan Bellmare asuhan Satoshi Yamaguchi telah mencetak total 10 gol sehingga membuat mereka mencetak rata-rata jumlah gol per pertandingan sebesar 1,67.

Menjelang pertandingan ini, Shonan Bellmare belum pernah mengalahkan Avispa Fukuoka dalam 12 pertandingan liga terakhir mereka.

Setelah kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Tokyo Verdy di J1 League, Avispa Fukuoka berharap dapat membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, Avispa Fukuoka berhasil menguasai bola sebanyak 53% dan melepaskan 8 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Sementara itu, Tokyo Verdy melakukan 16 kali percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Hiroto Yamami (38′) menjadi pencetak gol untuk Tokyo Verdy.

Para pemain penyerang dari Avispa Fukuoka mengalami masalah nyata dalam mencetak gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka, yang menyebabkan mereka hanya mencetak 4 gol. Dalam pertandingan tersebut, Avispa juga hanya mencetak 5 gol.

Menjelang pertandingan ini, Avispa Fukuoka belum pernah kalah dari Shonan Bellmare saat mereka bermain tandang dalam 5 pertandingan liga terakhir. Rekor tandang mereka sangat bagus.

Sekilas tentang bentrokan langsung mereka sebelumnya yang dimulai sejak 23/04/2022 menunjukkan bahwa Shonan Bellmare telah memenangkan 0 dari pertandingan ini & Avispa Fukuoka 3, dengan jumlah pertandingan seri mencapai 3.

Agregat 9 gol tercipta di antara mereka dalam periode ini, dengan 3 di antaranya dari Shonan dan 6 untuk Avispa. Itu adalah rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,5.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah pertandingan hari ke-3 Liga J1 pada 09/03/2024 dan skor berakhir dengan skor Avispa Fukuoka 1-1 Shonan Bellmare.

Pada hari itu, Avispa Fukuoka berhasil menguasai bola sebanyak 43% dan melakukan 20 percobaan ke gawang dengan 10 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Wellington Tanque (6′).

Untuk lawan mereka, Shonan Bellmare memiliki 9 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Masaki Ikeda (13′) adalah pencetak gol.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Yoshiro Imamura.

Hiroyuki Abe (operasi lutut), Taiga Hata (patah tulang kering), Koki Tachi (sindrom impingement), Taiyo Hiraoka (cedera adduktor), Kosuke Onose (cedera hamstring), dan Hisatsugu Ishii (robeknya ligamen medial lutut) tidak tersedia untuk manajer Shonan Bellmare Satoshi Yamaguchi.

Bos Avispa Fukuoka Shigetoshi Hasebe saat ini harus berjuang dengan pilihan tim yang terbatas. Masato Yuzawa (cedera hamstring), Takumi Nagaishi (patah rahang), Nassim Ben Khalifa (robek otot paha), Yota Maejima (dislokasi sendi akromioklavikular), dan Tatsuki Nara (operasi lutut) adalah nama-nama yang tidak akan ada dalam daftar tim.

Kami berpandangan bahwa Avispa Fukuoka mungkin memiliki pekerjaan yang harus dilakukan untuk menembus pertahanan tim Shonan Bellmare ini yang kami anggap akan menang.

Oleh karena itu, kami memprediksi pertandingan akan berlangsung sangat seimbang dengan kemenangan 1-0 untuk Shonan Bellmare di akhir pertandingan ini.

Kami tidak sabar untuk menyaksikan pertandingan ini.(footballpredictions/red)

Prediksi Skor Shonan Bellmare vs Avispa: 1-0