Prediksi Sheffield Wednesday vs Leeds, EFL Championship 24 Agustus 2024

oleh -18.579 views
oleh
Sheffield Wednesday vs Leeds

REALITAS – Prediksi Sheffield Wednesday vs Leeds dalam laga EFL Championship , Melanjutkan pencarian mereka untuk kemenangan pertama musim Championship, Leeds United akan melakukan perjalanan ke Hillsborough untuk bertemu rival Yorkshire Sheffield Wednesday pada hari Jumat.

Tim tamu telah meraih hasil imbang pada dua pertandingan pertama mereka musim ini, sementara tuan rumah mereka mengumpulkan tiga poin menyusul kemenangan gemilang dan kekalahan telak.

Sheffield Wednesday kembali ke Hillsborough pada hari Jumat dengan tujuan untuk bangkit kembali dari kemunduran besar akhir pekan lalu, setelah bertandang ke Sunderland setelah membuat awal yang indah dalam kampanye Championship mereka.

Setelah lolos dari ancaman penurunan performa yang menarik perhatian terakhir kali, The Owls memasuki musim penuh pertama di bawah manajemen Danny Rohl dengan penuh optimisme, dan mereka menambahkannya dengan kemenangan 4-0 atas Plymouth Argyle. di South Yorkshire pada hari pembukaan.

Jamal Lowe, Josh Windass dan Michael Smith menjadi pencetak gol bersama dengan gol bunuh diri Brendan Galloway dalam pertandingan itu, dan kemudian setelah kemenangan tandang Piala EFL 2-1 di Hull City, berkat dua gol Charlie McNeill, mereka bersiap untuk bangkit kembali. -kemenangan liga berturut-turut untuk memulai musim dalam perjalanan yang sulit ke Stadium of Light.

The Owls tidak mampu melakukan hal tersebut, malah menyerah pada kekalahan mereka sendiri dengan skor 4-0, ketika Dennis Cirkin, Eliezer Mayenda dan Luke O’Nien membawa Sunderland unggul 3-0 pada setengah jam pertama sebelum Mayenda menambahkan gol keduanya. dan gol keempat tuan rumah di awal babak kedua.

Dengan jadwal mereka yang tentunya tidak semakin mudah, Sheffield Wednesday sekarang akan berusaha untuk melupakan kekecewaan itu dan kembali ke jalur kemenangan dengan kemenangan pertama atas rival mereka di Yorkshire sejak tahun 2020.

Sementara itu, tim tamu mereka melakukan perjalanan ke South Yorkshire untuk mencari perolehan tiga poin pertama musim ini setelah awal yang lambat.

Leeds United gagal untuk segera kembali ke Liga Premier di bawah asuhan Daniel Farke musim lalu, finis ketiga dengan 90 poin dan menderita kekalahan 1-0 dari Southampton di final playoff di Wembley, mengarahkan perhatian mereka pada promosi. sebagai hasilnya.

Di tengah masa sulit yang diikuti oleh para pemain besar yang tersingkir setelah kegagalan dalam playoff, los blancos tidak cepat melenceng, pertama-tama bangkit dari ketertinggalan untuk meraih satu poin setelah bermain imbang 3-3 dengan tim promosi Portsmouth di kandang sendiri. Pembuka tirai mereka ketika Brenden Aaronson menyamakan kedudukan pada menit ke-95 setelah Pascal Struijk dan Willy Gnonto sebelumnya membuat mereka menyamakan kedudukan dengan masing-masing dua gol.

Kemudian setelah kekalahan 3-0 dari Middlesbrough di Elland Road pada putaran pertama Piala EFL, pasukan Farke melakukan perjalanan ke Hawthorns untuk menghadapi West Bromwich Albion pada hari Sabtu dan kembali pulang dengan berbagi poin saat pertandingan berakhir tanpa gol.

Dengan kepergian Georginio Rutter setelah kekalahan itu, meskipun pemain Prancis itu tidak tampil pada akhir pekan, Leeds United bertandang ke Hillsborough di tengah periode sulit dan akan sangat ingin memulai musim mereka di lapangan dengan kemenangan dalam derby Yorkshire hari Jumat ke berpindah ke lima poin dari tiga pertandingan.

Sheffield Wednesday harus menghadapi pertemuan hari Jumat dengan kondisi kesehatan yang bersih, selain kiper Ben Hamer yang cedera, dan Danny Rohl mungkin memilih untuk melakukan beberapa perubahan pada starting XI yang kalah 4-0 di Sunderland terakhir kali.

Ike Ugbo mungkin akan mendapat kesempatan bermain sebagai starter untuk pertama kalinya sejak dipinjamkan ke Troyes secara permanen selama musim panas, menggantikan rekan rekrutan musim panas Jamal Lowe di lini depan, sementara Josh Windass juga mungkin akan keluar jika Rohl memilih untuk memperkuat tim Owls-nya di lini depan. center dengan tambahan Liam Palmer bersama Barry Bannan dan Svante Ingelsson.

Anthony Musaba dan Djeidi Gassama harus terus bermain di sayap meskipun ada persaingan untuk mendapatkan tempat dari Charlie McNeill dan Olaf Kobacki, sementara Dominic Iorfa dan Di’Shon Bernard akan berharap untuk kembali bermitra di jantung empat bek meskipun mengalami kekalahan telak akhir pekan lalu.

Daniel Farke memiliki skuad lengkap Leeds United untuk dipilih pada hari Jumat, meskipun ada yang terpukul parah selama musim panas dengan Georginio Rutter bergabung dengan Crysencio Summerville, Glen Kamara dan Archie Gray, yang semuanya memainkan peran kunci musim lalu, meninggalkan klub. .

Karena los blancos belum meningkatkan pilihan menyerang mereka di bursa transfer, Brenden Aaronson mungkin akan bermain sejak awal dengan formasi 4-2-3-1, kemungkinan bergabung dengan Willy Gnonto dan Daniel James dalam trio pendukung di belakang striker tunggal, dengan Mateo Joseph, Patrick Bamford dan Joel Piroe bersaing memimpin lini depan.

Kedatangan musim panas Joe Rothwell mungkin harus puas dengan penampilan pengganti dengan Ilia Gruev dan kapten Ethan Ampadu lebih disukai di ruang mesin, sementara Jayden Bogle, Joe Rodon, Pascal Struijk dan Junior Firpo pasti akan bermain dalam empat bek yang tidak berubah.(sportsmole/red)

Prediksi Pemain Sheffield Wednesday vs Leeds

Sheffield Wednesday: Beadle; Valery, Iorfa, Bernard, Lowe; Ingelsson, Palmer; Gassama, Bannan, Musaba; Ugbo

Leeds United : Meslier; Bogle, Rodon, Struijk, Firpo; Gruev, Ampadu; James, Aaronson, Gnonto; Bamford

Prediksi Skor Sheffield Wednesday vs Leeds : 0-0