Prediksi Sheffield United vs Wrexham, 14 Agustus 2024

oleh -26.579 views
Prediksi Sheffield United vs Wrexham

REALITAS – Prediksi Sheffield United vs Wrexham  dalam laga Carabao Cup 2024-2025, Di babak pertama Piala EFL, Sheffield United akan menjamu Wrexham di Bramall Lane pada hari Selasa.

Tuan rumah mengawali musim 2024-25 mereka di Championship dengan kemenangan 2-0 melawan Preston North End pada tanggal 9 Agustus, sementara tim tamu mengalahkan Wycombe Wanderers 3-2 pada tanggal 10 Agustus dalam pertandingan pertama mereka di League One.

Tuan rumah memimpin atas Preston dengan upaya pertama mereka berkat tendangan Ollie Arblaster yang membelok pada menit ke-12.

Sheffield United menggandakan keunggulan mereka pada menit ke-55 ketika Gustavo Hamer dengan berani melambungkan bola ke arah Freddie Woodman dari luar kotak penalti setelah ia melihat kiper tersebut mundur ke arah gawang.

Perlu dicatat bahwa Preston memiliki 12 tembakan dibandingkan dengan 11 tembakan milik Blades dan memiliki delapan upaya di dalam kotak penalti, dua kali lipat dari tim asuhan Chris Wilder.

Wilder akan senang karena timnya telah mengatasi pengurangan dua poin, sanksi yang mereka hadapi akibat gagal bayar transfer pada musim 2022-23.

Musim lalu, Sheffield United tersingkir dari Piala EFL untuk pertama kalinya saat Lincoln City mengalahkan mereka 3-2 melalui adu penalti pada 30 Agustus 2023.

The Blades gagal melaju dari tiga pertandingan terakhir mereka di kompetisi tersebut, dan dari enam eliminasi terakhir mereka, mereka tersingkir melalui adu penalti sebanyak empat kali.

Lawan Wrexham mengamankan promosi berturut-turut di bawah kepemilikan Ryan Reynolds dan Rob McElhenney dan memulai musim pertama mereka di League One sejak 2004-05.

Dalam pertandingan pembukaan mereka di musim 2024-25, Red Dragons mengalahkan Wycombe berkat gol dari Max Cleworth, Jack Marriott, dan Steven Fletcher.

Manajer Phil Parkinson pasti senang dengan kemenangan timnya, tetapi ia khawatir timnya kebobolan 19 tembakan, 15 di antaranya di dalam area penalti mereka.

Wrexham hanya berpartisipasi dalam sembilan pertandingan Piala EFL, dengan tujuh di antaranya terjadi pada tahun 2007 atau sebelumnya.

Musim lalu, tim tamu berhasil mencapai babak kedua setelah mengalahkan Wigan melalui adu penalti, sebelum kemudian kalah dalam adu penalti melawan Bradford City.

Terakhir kali Wrexham bermain melawan Sheffield United di Piala EFL adalah pada bulan September 2004, pertandingan yang membuat tim Wales itu kalah 3-2.

Tuan rumah akan bermain tanpa Jamie Shackleton hingga bulan September karena cedera lutut, sementara Sam McCallum masih dalam pemulihan dari masalah hamstring dan kemungkinan akan absen.

Tyrese Campbell bisa tampil pertama kali untuk Sheffield United pada hari Selasa setelah menandatangani kontrak dengan klub tersebut pada hari Minggu.

Sedangkan untuk tim tamu, Paul Mullin bisa kembali beraksi lebih cepat karena bos Parkinson mengatakan ia kembali bermain pada 8 Agustus, tetapi ia tidak mungkin mengambil risiko.

Di tempat lain, Wrexham bisa menurunkan XI yang sama dari pertandingan mereka dengan Wycombe melawan Sheffield United, jadi perkirakan pemain seperti Ollie Palmer dan Andy Cannon akan bermain di Bramall Lane.
.(sportsmole/red)

Prediksi Pemain Sheffield United vs Wrexham

Sheffield United : Grbic; Seriki, Souttar, Robinson, Burrows; Brewster, Souza, Arblaster, Slimane; Peck; Campbell

Wrexham :Burton; Barnett, Scarr, O’Connell, O’Connor, McClean; Cannon, Dobson, Lee; Dalby, Palmer

Prediksi Skor Sheffield United vs Wrexham  : 2-1